Agak Narsis

bener juga kata valupyne

Nambah ahhh.. hehe

dan ini adalah baju gamis oleh2 wiwid dari hajinya yg diberikan ke Bowo
hahahaha…

Yukata Style………

samurai-xxx.jpg

Pas KKN……..

pic_0101.jpg

19 responses to “Agak Narsis

  1. Maafkan saya,, karna penyakit narsis yang dibawa teman2 saya seperti
    Dinan, Yudish, ataupun Joe telah meracuni saya…
    Wahahahahahaha…….

  2. weleh weleh merbe…
    merbe itu tok sutanya cakep???
    apalagi yang di dpn mobil pengantin -aldo dan istri

    potoknya merbe..

  3. Tengkyup Watashi no Kanojo!!!

  4. TERNYATA… sama narsisnya ma sodaranya ci aiu.. hahaha

  5. oooo,,,tmnnya mb.Ayu’ to??
    Oiya, tau kan knp aku panggil dia mbak???padahal tuaan sini,,hehe..
    Gitu ya???
    Berati darah ke-narsis-an mengalir di darah kami,,, darah de-Darwinz!!!
    Huwahahaha,,,

  6. kekekekekekek….
    kaiak na emang keLuar9a d’darwinz tu narciz smuwah iah nan9..?
    mb’ nopie jugah Lhoh..
    xixixixixixixixi…
    apaLagi diO,,d fs na…fiuh..(aquh pL9 parah iah?)xixixixixi…

  7. Yaaa,,,begitulah berati kira2 d’darwinz brotherhood…hahaha,,,
    Setuju bgt,,dio fotonya marmoz tuh di fs..kekekeke,,

  8. Gitu ya??? Syukurlah klo normal..kekekeke,,,

  9. gyaaaaaaaaa…

    yayaya… lo emang narses! parah! kronis!

    :mrgreen:

  10. mybrainsgrowell

    parah…

  11. koibito..koibito..
    totemo hansamu desu ^_^

  12. Arigatou………..

  13. dooitashimashite ^_^

  14. mnotif yukatanya asik.. >.<
    tapi, kausnya kalo ga keliatan lebih asik.. *lol*

    kenarsisan..
    humm… normal kok, kalo luar biasa ga normalnya bisa dibilang kalo begaya terlalu dihadapan kamera.. *inget cowo yang gw poto begaya cxubit pipi*

    oh ya, salam kenal~ 🙂

  15. ->to-xenon:
    wuah, makasih2..
    hehe, maklum dadakan, jadi kliatan deh kausnya
    gt ya..sip deh klo dianggap normal 🙂

    salam kenal juga..

  16. hohoho..baru nyadar atu mer kalo kaos mer kaliatan..

  17. dulu sih dah sadar pas liat fotonya,, tp luweh
    hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s