Category Archives: Teriakan Terbungkam Bantal

dulu flu burung, skrg flu babi, besok??

gila ni makin lama penyakit makin macem2 aja…

dulu flu burung, skrg flu burung aja belom kelar masalahnya ada virus baru…

wah, jadi makin takut aja nih…

kayaknya virus2 ini malah lebih mengerikan daripada berita politik yg makin amburadul deh..

hmm,,smoga virus flu babi gak masuk ke Indonesia deh..

yang salah siapa??

barusan tadi potong rambut..

Tapi sebelumnya sempet muter2 dulu biar agak lamaan keluar rumahnya…hehe
Nah pas di depan kopma, tiba2 semua mobil berhenti mendadak.. Alhasil ada beberapa motor yg telat ngerem..
Untung aku lg di lajur kanan,, jadi gk usah ngerem gara2 pada berhenti itu..
yang terjadi sesaat setelah aku melewati mobil2 tadi adalah ada suara tabrakan!!!
“Pasti ni motor yg telat ngerem nabrak mobil…”, batinku.
(aku dari arah mirota menuju ke utara).

dan ternyataaa,, di dpn bank BNI, kan itu ada gang selatannya bank mandiri..disitu ada taksi yang berhenti buat naikin penumpang… dan taksinya nutupin jalan masuk ke gang itu. Dan lagi,, ada mobil yg mau belok ke gang itu.. Alhasil mobil yang mau masuk ke gang itu jadi berhenti nunggu taksinya pergi..
Wooo gembel!! marai ciloko uwong liyo!!!

Langsung aja aku sok pahlawan, balik ke taksinya trus marahin sopirnya, “woi pak!!! gara2 anda berhenti ada yg tabrakan tuh!!!”
si sopir cuma blg sori2, tp trus ngacir!! we lhah gemblung!!! paling dia gak denger tuh omonganku..

Setelah itu aku malah jadi mikir… Sebenernya yg salah tadi itu penumpangnya ato sopirnya?? ato malah pengendara motornya sendiri yg ngalamun dan akhirnya gk sempet ngerem??? Atokah mobil yg mau belok ke gang???

Bisa aja yg salah penumpang taksinya,, mosok mberhentiin taksi di jalan masuk gang gitu…
Bisa jg pengemudi taksi,, kok dia gk jalan maju dikit baru naikin penumpang??
Bisa juga pengendara motornya (klo memang ngelamun)… tp motor kan memang suka kepleset klo ngerem mendadak.
Bisa juga pengemudi mobil yang mo belok ke gang… tapi kan dia memang perlunya belok ke gang dan terpaksa berhenti gara2 ada taksi bego yg nutupin jalan..

Yaahh, buat sopir taksinya: saya tau anda nyari duit.. Tapi klo berhenti mbok jangan ngalangin jalan pak!!
buat penumpangnya: liat2 kondisi dong bu! mosok di tengah2 jalan nyegat taksi??!!

buat dua yg lain,, kayaknya alibi kalian kuat deh,,,aku gk bisa menyalahkan kalian..hehe

Menurut kalian?????

Dijual: Kos2an di Yogya Utara

Dijual Kos-kosan di daerah Yogya Utara.
Perumahan Nandan No.2
ancer-ancernya, dari jalan kaliurang ke arah monjali. Ring-road utara sebelum perempatan monjali masuk ke gerbang perumahan Nandan.
lalu ke selatan 50 meter. Persis di utara masjid Nandan.
540 M persegi.
harga Rp. 1,5 Milyar (nego)
14 kamar, terisi 13. Ada rumah induk (bisa dipakai untuk guest house) dengan 3 kamar tidur.

Untuk informasi, hubungi: Atma
08995141486
atau email: adyatma_mp@yahoo.com
(klik more untuk gambar)
Continue reading

Yogya, Yogyakarta, atau Jogja

habis maen2 ke kaskus..

ada yg nulis ttg jogja..

hahaha, gooood…

aku juga sering bertanya seperti itu..

nih klo mau baca, klik aja disini

kamu pasti tau, aku kangen kamu..

sebuah puisi buatan seorang teman yg sedang jatuh cinta.

aku tau, kamu pasti tau aku suka kamu
aku tau, kamu pasti tau aku mencintaimu
dan aku tau,
kamu pasti tau aku kangen kamu

siang ini kau sapa aku
setelah berminggu-minggu kita tak berjumpa
kau buatku ingat akan cintaku kepadamu
padahal aku sempat melupakanmu
ya.. Aku berhasil melupakanmu
sementara…..
hanya sementara…

ingin aku berteriak…
dan juga berdoa…
mugkinkah aku memilikimu

sementara kamu punya dia..
dan aku pun tlah punya seseorang…

ahh, entahlah.. hanya waktu yg bisa menjawabnya

liat foto2 dia di fs sama facebook aja bang!! hehe

nb: klo mau komen, di sini aja

speaker baru saya harganya 10ribu

Hehehe,, ternyata harga murah itu gk selalu kualitas murahan lho…

Berawal dari dateng ke pameran komputer di JEC hari sabtu, 31 Januari 2009 sama Wanna dan Rei.
Di salah satu stand, lupa namanya..ada obral mulai dari harga 5rb..
Awalnya sih aku pikir pasti yg seharga 5ribu itu cuma mouse pad aja. Yg barang2 elektroniknya pasti seharga puluhan sampai ratusan ribu.
Benar saja, tebakanku gk meleset! Yg 5 ribuan memang mouse pad,,
Memang sih, barang2 lain memang harganya dibawah harga pasaran pada umumnya..

Setelah beberapa saat aku liat2 dan mengecek harga, wanna ngasih tau klo ada speaker MP3 harganya cuma 10rb..
Wah,,gile aje,,pasti murahan gini jelek nih kualitasnya..
Si Rei blg, beli aja! 10 rebu ini.. Dari pada tar kepikiran di rumah trus balik lg ke JEC..
hehe,,bener jg ya.. Lagian 10 ribu dpt speaker ipod/mp3 ginian klo kualitasnya jelek yaudah..

image098blog

Akhirnya aku beli juga speaker itu,, dan sampai rumah aku buka bungkusannya.. Pas mau nyalain, kok gk bs??
Oh, ternyata ada colokan adaptor dan juga tempat batre… Ahh,,males bgt nih blm beli batre…
Tp karna sama mbaknya yg jual cuma dikasih garansi sehari, jadilah aku keluar rmh,, nyambangin warug dpn rmh..
Beli batre, yg ukuran AA..

Badala!!! Ternyata salah beli!! harusnya ukuran AAA!!!
aaaaaaah,, mbohlah,, karna udah malem,,dan juga di warung dpn gk jual batre AAA..Jadinya saya ambil aja batre remote TV buat testing..
Stlh pasang batre dan colokin mp3 playerku….

Dan ternyata sodara sodara!!! It’s work!!!

horeeeeeee…!!!
Oiya,, suaranya seperti speaker laptop.. Dan suaranya bener2 stereo.. Aku pikir klo harga murah gini pasti keluarnya antara kanan dan kiri sama aja. Trnyt beda,, bisa ngikutin file mp3nya,, misal yg kanan ada suara serulingnya dan sementara yg kiri suara kendang gitu…si speaker ini juga ngeluarin seperti itu..
Bukan kok yg kanan dan yg kiri sama2 ngluarin bareng2 suara yg sama.

Doakan saja awet..hehe

Choose the best clothes for You

Hi, back again with me.

Today I wanna share with you about clothing for men.

Before we talk about clothing for men, I want to tell you about a cool online shop that provide much information you need such as information about accessories, arts and crafts, automotive, babies and toddlers, health and beauty, weddings, sunglasses.

And so on, this site offers top brand men’s clothes at high street prices.

Choosing the best clothes for you depends on what activities you are doing.
For example, you want to go to meeting. It is undoubtedly you must wear a formal suit, just like wearing coat with a tie on your neck

or you can use tuxedo for formal party.

If you are a woman, you can buy clothes for your father or boyfriend as a gift. And I guarantee, your father or your boyfriend will be very happy 😀