Piala bergilir pernikahan D’Darwinz

Intro:
Darwin adalah nama eyang kakung (Kakek)ku dari Ibu saya.
Makanya sodara2 saya yg berasal dari Ibu saya menyebut kami sebagai The Darwinz…
Walopun Beliau udah meninggal, tapi cerita2 tentang beliau yg cenderung kocak masih segar diingatan kami.
Beliau memang orgnya asik dan suka bercanda.. Makanya menurun di cucu2nya yg pada doyan bercanda..:D

yuk, lanjut ke inti cerita kali ini..

Jadi singkat cerita, pas kami lg ngumpul2..terbesit ide buat bikin piala untuk D’darwinz yg udah nikah..
Setelah lama banget gk terealisasi, akhirnya jadilah Aku, dedy, dan Dimaz pergi ke jalan Mataram buat pesen piala bergilir ini..
n6120c-669
n6120c-668
dan sekarang, piala ini akan segera diserahkan kepada mas Bayu yg barusan menikah..eh sebenernya gk barusan sih,, dah sejak 15 Oktober 2007 lalu..hehe

Yg gk sempet megang piala ini, maz Ecko..hehe, habisnya ide buat piala ini baru terealisasi skrg sih mas..
kapan2 bikin piala sebagai yg pertama nikah aja po mas?? tp duitnya dari mas ecko 100%
hohoho…

Advertisements

One response to “Piala bergilir pernikahan D’Darwinz

  1. yellowsweetbee

    unik kali mer, lutcyuu..seru yah…

    umm kira2 kita kapan yah mer dapetnya?? kikiki…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s