thx to bowo :)

sebenernya aku dah lama bgt pgn nulis ini, tapi kok ya gk dapet2 idenya..hehe.. maaf bo..
Cerita ini bermula ketika bowo menanti wisudanya..
Dia mulai mengikhlaskan barang-barangnya kepada teman2..
Ada yang dijual, ada juga yang di-gratifikasi kan..
tapi bahasa dia, infaq!! “karna di Muhajirin gak ada sewa, adanya infaq..” begitulah bowo..
Kebetulan saat aku tau, barang2 bowo yang udah lama aku incer udah jatuh ke tangan orang lain..telat deh!!
Satu-satunya yg bikin aku tertarik dan masih ada adalah kursi sekretaris yg setia menemani bowo ngerjain skripsinya…
Bodohnya, saat itu aku pake sok-sok nawar dgn selisih harga yang cuma 5rb..
Duh,, aku sih mikirnya saat itu aku gak blh kalah sama bowo.. hehe… Habisnya bowo itu tipe orang yang klo udah punya prinsip bakal dipertahankan.. Duh, sayang sungguh sayang.. kursinya malah ditawar orang lain dgn harga 10rb lebih mahal dari tawaranku 😦

Yasudah gpp, cari barang lain aja…
Toh sebelumnya aku udah ditawari bowo sebuah teflon anti lengket..
hehe, lumayanlah buat menyalurkan hobi coba2 di dapur…
dan wajan teflon itu jatuh di tanganku dengan harga 5rb!! wakakaka… gilee bo… bo…
hebat nian kau kawan!!
n6120c-665
Eh iya, gak cuma itu.. 5rb itu aku dapet bonus penguat sound mobil 😀
gk tau deh penguat sound itu mo buat apa.. Mgkn besok dipasang klo aku dah pny mobil sndiri..

Ada satu lagi sebenernya yang bowo mau kasih ke aku,, yaitu baju gamis oleh2 si Haji Wiwid
Aku pengen banget sih sebenernya baju itu… Tapi kan itu oleh buat bowo.. Gk enak banget klo aku yg jadi wiwid.. Kasi oleh2 tapi malah oleh2nya dikasihin ke org lain…
Mana alesan bowo saat itu karna dia kegedean pake baju itu.. wah,, mau banget bo!! sumpah aku mau..
tapi ya itu tadi, baju itu kan oleh2 wiwid buat kamu….
1

umm, untuk foto penguat soundnya gk perlu aku tampilin ya bo… hehe..pertama karna males nyarinya, coz aku tumpuk dengan buku2 kuliah dan ditaruh dalam kardus.. hehe,, maafkan…
habisnya skrg masih blm ada gunanya…

ok, thats all.. smoga sukses bo!!
Thx for everything…
klo banyak duit, main2lah ke jawa…
nanti klo aku yg banyak duit, bolehlah aku mampir ke kampung halamanmu…

2 responses to “thx to bowo :)

  1. Ayo masak mer
    beli bahan dl tapinya..

  2. Btw, poto memer pate bajunya itu lutcyu..

Leave a Reply

