yang salah siapa??

barusan tadi potong rambut..

Tapi sebelumnya sempet muter2 dulu biar agak lamaan keluar rumahnya…hehe
Nah pas di depan kopma, tiba2 semua mobil berhenti mendadak.. Alhasil ada beberapa motor yg telat ngerem..
Untung aku lg di lajur kanan,, jadi gk usah ngerem gara2 pada berhenti itu..
yang terjadi sesaat setelah aku melewati mobil2 tadi adalah ada suara tabrakan!!!
“Pasti ni motor yg telat ngerem nabrak mobil…”, batinku.
(aku dari arah mirota menuju ke utara).

dan ternyataaa,, di dpn bank BNI, kan itu ada gang selatannya bank mandiri..disitu ada taksi yang berhenti buat naikin penumpang… dan taksinya nutupin jalan masuk ke gang itu. Dan lagi,, ada mobil yg mau belok ke gang itu.. Alhasil mobil yang mau masuk ke gang itu jadi berhenti nunggu taksinya pergi..
Wooo gembel!! marai ciloko uwong liyo!!!

Langsung aja aku sok pahlawan, balik ke taksinya trus marahin sopirnya, “woi pak!!! gara2 anda berhenti ada yg tabrakan tuh!!!”
si sopir cuma blg sori2, tp trus ngacir!! we lhah gemblung!!! paling dia gak denger tuh omonganku..

Setelah itu aku malah jadi mikir… Sebenernya yg salah tadi itu penumpangnya ato sopirnya?? ato malah pengendara motornya sendiri yg ngalamun dan akhirnya gk sempet ngerem??? Atokah mobil yg mau belok ke gang???

Bisa aja yg salah penumpang taksinya,, mosok mberhentiin taksi di jalan masuk gang gitu…
Bisa jg pengemudi taksi,, kok dia gk jalan maju dikit baru naikin penumpang??
Bisa juga pengendara motornya (klo memang ngelamun)… tp motor kan memang suka kepleset klo ngerem mendadak.
Bisa juga pengemudi mobil yang mo belok ke gang… tapi kan dia memang perlunya belok ke gang dan terpaksa berhenti gara2 ada taksi bego yg nutupin jalan..

Yaahh, buat sopir taksinya: saya tau anda nyari duit.. Tapi klo berhenti mbok jangan ngalangin jalan pak!!
buat penumpangnya: liat2 kondisi dong bu! mosok di tengah2 jalan nyegat taksi??!!

buat dua yg lain,, kayaknya alibi kalian kuat deh,,,aku gk bisa menyalahkan kalian..hehe

Menurut kalian?????

Advertisements

One response to “yang salah siapa??

  1. yellowsweetbee

    memer potong rambut dmn? jam? sama?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s