perang status di Y!M

hahaha, kali ini lagi-lagi saya mau posting gk jelas.
Skalian mo ngasih tambahan posting juga di rumah lama saya.

sebenernya postingan ini demi menghindari suspended dari wp..
maklum saja.. klo postingan di rumah lama isinya cuma review melulu, bisa2 kena suspend!

Yap, sesuai judul.. tiap malem klo lagi OL YM, slalu aja ada perang status..
Biasanya sih antara aku-rei-lia. Tapi kadang2 ada juga partisipan tambahan seperti erny, sita, parus, asih, dan dita.
perang statusnya biasa dimulai klo udah tengah malem… Mgkn karna udah pada ngantuk ato stres gk bisa tidur kalik ya? hehehe…

Klo kami lg perang status, pasti deh mengundang pertanyaan dari temen2 lain di daftar YMku.
ya dijawab aja.. Lagi perang status!! hahahaha

Klo lagi gk ada kerjaan sih asik bgt.. Bisa membunuh bosan.. tapi efeknya jadi gk konsen ngapa2in.. Daripada telat baca status orang.. tar ktinggalan berita lagi…
halah, gk penting bgt deh postinganku ini V^^

Advertisements

One response to “perang status di Y!M

  1. iya, postingan yg gak penting! hehe, pertahankan!

    btw kapok ah perang status, ntar ada yg invis2 lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s