Hape sekarang murah ya…

Postingan ini aku buat karna, gk terasa perkembangan teknologi jaman skrg udah bikin harga teknologi itu sendiri menjadi murah.
Komputer jaman dulu, klo belom 4 Juta blm bisa.. Skrg, harga 2 juta udah mantap klo cuma buat ngetik sama nge-game sebangsa GTA Vice city.
vice-city
Awalnya, ni paling awalnya ni.. Hapeku masuk ke Nokia care karna suara speakernya pecah.
Walhasil, hapeku musti nginap disana.
Walopun aku pny dua hape, tapi aku jg pny dua nomer yg masih sama2 sering dihubungi org.. Klo temen2 kuliahku sih udah pada tau nomer hapeku dua-duanya..tp klo ada telpon penting dan hanya tau salah satu nomerku kan repot..
Untung cewekku ngasi pinjeman hape lamanya buat sementara.

2 Minggu lebih 3 hari kemudian, hapeku selesai di servis.. Ganti speaker sama ganti LCD!! tapi gratis 😀
Lalu disusul, sorenya rama tmn SMAku nitipin hape SMART buat dita supaya dipake buat urusan bisnis kami.
Alhasil, di kamarku saat ini ada 4 hape… Nah karna itu pula aku kepikiran nulis postingan ini.
Pas mau tidur, aku ngeliat ada 4 hape di kamarku.. Gk kebayang aja pas jaman aku SD dulu.. Ketika itu, liat org bawa hape segede bagong aja aku kagum sambil ngebayangin dan bertanya2, apakah aku besok klo dah gede bisa punya hape?? hahahahaha…
hape-lawas2 Ternyata jaman skrg…100 ribu juga udah dapet hape!!
tau hape ini kan??? ini dulu harganya berapa??
Temenku yg habis kehilangan hapenya langsung menuju pasar Klithikan buat nyari hape
sementara dan akhirnya dapet hape ginian seharga 100ribu..
Buset deh, klo ada mesin waktu.. Pgn deh balik ke jaman aku SD trus ngasi tau, “tenang aja, km besok bakal punya banyak hape!!”
Masih inget juga pas jaman SMP, ada hape yg nokia masih ada antenanya itu,, tau kan??
Nih klo gk tau tak munculin gambarnya
hape-lawas1Pas jaman SMP, kira2 tahun 1999.. Yang punya hape ginian ni dah hebat bgt nih!!

Trus ada juga hape siemens kuning seri M35 ato C35 gitu.. Itu hape keren tuh.. sampe SMA juga masih banyak yg pake.. Kira2 tahun 2001/2002 gitu deh
hape-lawas3Hape yg dikasi embel2 tahan banting dan tahan air!!
Wah,,apa gk hebat???

Hehe, segitu dulu deh postinganku..

ah, nambah satu deh fotonya..
Gambar hape2 yg ada di kamarku saat ini.. Minjem hape babe buat fotoinnya:
papa_014-medium
Nb: no offense yak,, ini bukan maksudnya pamer,,tapi cm mo ngasi gambar
inspirasi aku nulis ttg ini. Lagian yg dua itu jg bukan hapeku

2 responses to “Hape sekarang murah ya…

  1. 3210 punya ku ada dimana yah skrg??

  2. komennya saya pindah ke blog baru saya ya….

Leave a Reply

