speaker baru saya harganya 10ribu

Hehehe,, ternyata harga murah itu gk selalu kualitas murahan lho…

Berawal dari dateng ke pameran komputer di JEC hari sabtu, 31 Januari 2009 sama Wanna dan Rei.
Di salah satu stand, lupa namanya..ada obral mulai dari harga 5rb..
Awalnya sih aku pikir pasti yg seharga 5ribu itu cuma mouse pad aja. Yg barang2 elektroniknya pasti seharga puluhan sampai ratusan ribu.
Benar saja, tebakanku gk meleset! Yg 5 ribuan memang mouse pad,,
Memang sih, barang2 lain memang harganya dibawah harga pasaran pada umumnya..

Setelah beberapa saat aku liat2 dan mengecek harga, wanna ngasih tau klo ada speaker MP3 harganya cuma 10rb..
Wah,,gile aje,,pasti murahan gini jelek nih kualitasnya..
Si Rei blg, beli aja! 10 rebu ini.. Dari pada tar kepikiran di rumah trus balik lg ke JEC..
hehe,,bener jg ya.. Lagian 10 ribu dpt speaker ipod/mp3 ginian klo kualitasnya jelek yaudah..

image098blog

Akhirnya aku beli juga speaker itu,, dan sampai rumah aku buka bungkusannya.. Pas mau nyalain, kok gk bs??
Oh, ternyata ada colokan adaptor dan juga tempat batre… Ahh,,males bgt nih blm beli batre…
Tp karna sama mbaknya yg jual cuma dikasih garansi sehari, jadilah aku keluar rmh,, nyambangin warug dpn rmh..
Beli batre, yg ukuran AA..

Badala!!! Ternyata salah beli!! harusnya ukuran AAA!!!
aaaaaaah,, mbohlah,, karna udah malem,,dan juga di warung dpn gk jual batre AAA..Jadinya saya ambil aja batre remote TV buat testing..
Stlh pasang batre dan colokin mp3 playerku….

Dan ternyata sodara sodara!!! It’s work!!!

horeeeeeee…!!!
Oiya,, suaranya seperti speaker laptop.. Dan suaranya bener2 stereo.. Aku pikir klo harga murah gini pasti keluarnya antara kanan dan kiri sama aja. Trnyt beda,, bisa ngikutin file mp3nya,, misal yg kanan ada suara serulingnya dan sementara yg kiri suara kendang gitu…si speaker ini juga ngeluarin seperti itu..
Bukan kok yg kanan dan yg kiri sama2 ngluarin bareng2 suara yg sama.

Doakan saja awet..hehe

2 responses to “speaker baru saya harganya 10ribu

  1. Hehe, tuh kan gak nyesel, untung jadi beli!

  2. Iya,,hehe tengkyuuuuw
    mbok komen di blog baruku rei..

Leave a Reply

