Apakah aku akan menolong orang??

sebenernya postingan ini udah lama bgt pgn aku tulis. Dulu terinspirasi dari program televisi yg judulnya toloong!

Aku pgn tau aja, klo aku dihadapkan pada situasi kayak gitu.. Ada org yg minta tolong dgn cara seperti jual ikan asin kek, ato jual mangga tapi masih masam..Aku mo nolongin gk ya??
Dan juga, aku pgn tau..Klo aku dihadapkan pada situasi ada gadis cantik minta tolong, aku nolongin gk ya??
Nah utk yg ini kayaknya aku dah tau deh jawabannya.. Aku yakin pasti aku nolongin si gadis cantik dgn sukarela dan super ikhlas πŸ˜€

Makanya itu,, pgn deh rasanya tau kayak apa sih aku ini…

Sapa yuk yg mau ngetes aku?? hehe…

4 responses to “Apakah aku akan menolong orang??

  1. repot juga…

    jaman gila kayak sekarang..
    kalo mo nolong harus bener2 ikhlas
    ikhlas menolong
    ato
    ikhlas ditipu
    hhihihihi

  2. tolong donk at.. tolong banget
    tolong kasih duit, akhir bulan kere neh
    mau nolong kan?
    πŸ˜‰

  3. tergantung aktingnya, kalo dia berkesan butuh duid banged (dan tanpa minta! at least dia jual sesuatu) gw kasi. kalo orangnya ngeyel, gak jelas, gak bakalan.

    cowo cakep minta2? gak banged, mending jadi model.

  4. semua komentar kalian saya bales di blog saya yg baru ya…
    Heart Contents part 2
    Makasih πŸ™‚

Leave a Reply

