Klo pengalamanku di MIPA kok gk kayak pengalaman kalian ya?

Hohoho,, judulnya panjang beneeeerr…

hahaha

Jadi gini ceritanya…
Pas aku ngurus surat keterangan masih aktif sebagai mahasiswa buat urusan tunjangan gaji Ortuku, sama pihak kantor ortuku disuruh paling terlambat hari itu juga jam4 sore…
Aneh bgt sih, masak nyuruh bikin surat keterangan kok dadakan gini.. Padahal, sinchan aja baru mo ngurus surat keterangan setelah seminggu berlalu..

Gila aja, aku dah mikir gk mungkin banget MIPA yg terkenal lambat dalam urusan pelayanan bisa bikinin surat keterangan dalam waktu 5 jam (waktu itu aku mengajukan jam 10 dan pgn selesai jam 3).
Apalagi klo tau pengalaman temen2 yg lain sebangsa Joe dan gerombolannya yg slalu saja melaknat kinerja karyawan MIPA bagian Tata Usahanya…
Dan memang gk cuma jo, banyak tmn2 lain yg sering kecewa dgn kinerja karyawan MIPA ini. Bahkan Ibuku sendiri juga pernah dikecewakan.

Balik ke topik,,

Jam 10 aku ngumpul kertas utk minta bikin surat keterangan, lalu jam11 aku balik lg ke MIPA karna pgn mencoba bilang supaya suratnya sudah jadi jam 3 sore nanti.. Sama bapak2 yg didalam dijawab dengan ramah klo susah urusan sama pejabat, coz suratnya harus ditandatangani sama si pejabat yg dimaksud. Tapi aku tetep ngeyel dan blg, “ayolah pak, mbok diusahakan.. Ato tanda tangan atas nama pejabatnya aja asal ada cap MIPA. Bapak aja yg tanda tangan! hehe.” Lalu pokoknya setelah nego2 dan nego, si bapak bilang klo mo mengusahakan supaya bisa ditandatangani sama pejabatnya hari itu juga.. Wuah,, angin segar!!

Jam 3 aku ke kampus lagi,, walopun dengan harapan yg sangat tipis suratnya udah jadi..
Sampe ke bagian akademik, Bapak yg tadi siang blg, ” naik aja mas, ambil sendiri, ketemu sama pak tiiit(lupa,hahaha).”
Dan ternyata, suratnya sudah jadi!! horeeeeee..!!!

makanya kan aku heran,, ni kebetulan mood pegawai lg bagus trus suratnya bisa dibikin cepet ato memang karna banyak yg protes trus kinerja mereka jadi bagus gini???
Ramah pula!

Advertisements

13 responses to “Klo pengalamanku di MIPA kok gk kayak pengalaman kalian ya?

  1. kmu bejooooo bejooooo bejoooooo………..
    arghhhhhh….dasar adaaaaayyyyyyyyy….
    senang kmu mas???
    pertamaaaax !!!

  2. loh aku bikin surat keterangan juga cepet…
    tapi di TU..
    bukan dipengajaran..
    hohohoh

  3. Pak Adyatma yang kami hormati,
    Terima kasih atas kesediaan Bapak untuk memberi testimoni pada kinerja karyawan Tata Usaha di Fakultas MIPA. Pengalaman Bapak bukanlah ketidaksengajaan, dan bukan pula kebetulan semata.

    Berawal dari pengamatan kami pada pola-pola pelayanan di negri ini, kami memutuskan untuk membuat sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa peningkatan kualitas layanan bagi instansi pendidikan, lembaga, atau perusahaan yang membutuhkan. Kesamaan klien-klien kami adalah karyawan-karyawan mereka memiliki interaktivitas yang intens kepada publik, salah satu contohnya adalah bagian Tata Usaha Fakultas MIPA.

    Saat ini usaha kami telah berkembang hingga beranggotakan lebih dari 20.000 orang, yang mengkhususkan diri untuk membantu individu agar menjadi lebih ramah, organisasi untuk meningkatkan profit, serta berbagai macam solusi berdasarkan prinsip-prinsip kejujuran, dan pelayanan penuh terhadap Tuhan dan masyarakat.

    Pengalaman Bapak Adyatma membuktikan bahwa usaha kami telah berhasil dalam menolong instansi yang karyawannya berkutat dengan komputer, pena, dan kertas administrasi yang sering kali membuat depresi, untuk selalu memberi pelayanan dengan hati. Pelatihan motivasi kami telah sempurna dan berjalan sebagaimana mestinya, dan kami harap ini akan terus berlanjut selamanya.

    Terima kasih. Salam hangat dari Bulaksumur.. πŸ™‚

    Prabowo Murti
    Kepala Bagian Humas PT. Muhajirin

  4. @Sangprabo
    Kamu udah S.Kom. masih aja stress Bo!

    @Aday
    ya selamat atas keberuntunganmu Nang…
    semoga itu bukan keberuntungan belaka
    semoga itu yang dibilang selama ini sebagai ISO sama orang orang
    hohohoho

  5. Bow.. apa-apaan sih comment mu
    haahahahhaa..

    Ad, tau ga sih..
    ak jg pnah ngurus surat keterangan masih aktif sebagai mahasiswa, (hehhe.. kita sama2 anak PNS bo!)
    eh.. malah salah taun nya coba…
    (taun d tnggalnya)
    akhirnya bikin lagi.. pdhl udah mepet bgt..

    tp emang pelayanan mipa tu skrg tambah lumayan kok..
    ga kayak dulu.. bosok bgt..
    ak kan dr dulu sering berurusan dengan pelayanan mipa hahahaa…
    apalagi klo tau ak uda telat key in, trus dsuruh bikin surat pernyataan pake materai 6000 itu.. ibunya ituww lgsg jutek abisss…
    huahhahaa…

    uda ahh..

    ayo kita cepat lulus dari kampus mipa
    yg **** (ttiiiiiittt sensor)

    hahhahahaaaa…

  6. ada gunanya juga saya misuh2, setidaknya… amen!

  7. kayaknya pegawainya tertarik sama kamu wekekekke

  8. Semoga memang benar pelayanan FMIPA bisa makin baik dari hari ke hari. Aku juga sangat bersyukur nilai matkul sudah dapat dilihat lewat portal akademik

  9. ->to-hanna:
    Masak sih bejo??
    Smoga aja emang pelayanannya udah bagus skrg…
    kasian kan kalian2 klo masih aja kayak dl πŸ˜€

    ->to-monorawx:
    Nah kan, brati memang udah bagus ni pelayanannya..
    Tapi apa bs km sehari jadi?? aaahahahaha..

    ->to-sangprabo:
    Bo, Are U okay?? kalem ya bo ya.. Banyak yg mendukung kamu kok :))

    ->to-Landhes:
    Amiiiin!!!

    ->to-ernycool:
    Ayooo!!! lulus lulus lulus!!!!!

    ->to-setanmipaselatan:
    hahaha,, tapi apa karna tulisanmu jo???
    yah, smoga tetep dan malah semakin baik deh pelayanannya..

    ->to-gusde:
    wakakaka, masak jeruk minum jeruk???

    ->to-ayipeiger:
    amin!!!
    Ohh, tapi sayangnya klo malem suka gk bisa liat KHS..

  10. bbPITULASdotCOM

    waks….soadara kita ni, masih aja berkutat dengan masalah kuliah, ya bener kata temen2 mu nang, namanya juga MIPA (maunya ci pertamaxxxxx)hehehe sori lho nang, aku iso digebuki sak pnunggu mipa nek tak teruske…off the record aja ya,
    kamu minta teken nya pake ngrayu po kamu todong?opo kamu janjeni arep nikahi anake nang….(pis bro)

  11. Wah, itu serius kok, semenjak bagian akademis ada pelatihan something-something (motivasi or outbond or whatever namanya..), mereka tuh jadi baik banget, banyak senyum, ramah, perhatian, kasih sayang, suka menolong, tak berkata kasar, baik hati dan rajin menabung.

    @ Joe, S.Kom
    Bukan Joe, soalnya mereka gak seanarkis kamu.

    @ Landhes
    Ini bawaan dari lahir, Ndesh..

  12. hyahahaha, habis dapet petunjuk dari Sang Maha Pencipta kali tuh mereka (staf akademik kita)
    jadinya pada ga lemot bin lambat lagi kerjanya
    :p
    rejekimu tu nak

  13. semua komentar kalian saya bales di blog saya yg baru ya…
    Heart Contents part 2
    Makasih πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s