2,5 jam bersama Dedy Mizwar

Emm,, crita ini bermula dari suatu siang yg menyebalkan,, kenapa menyebalkan??
Karna penyakit yg senang apel ke badanku yg bernama “pilek” datang lg.. padahal dari pagi mpe siang aku gkpapa,, eee gk ada angin gk ada hujan kok tiba2 aja aku bersin2 dan lalu datanglah si pilek yg menyebalkan itu ke badanku…

Singkat cerita, Rama temen SMA ku yg msh sering maen bareng ma aku telpon..
Tadinya sih rada2 males juga aku angkatnya,,habis lg bete karna pilek yg gak tau waktu itu dateng..
Rama: bos, lg sibuk gk??
Aku: Gk sih,, tapi lg pilek… (dgn nada seenaknya)
Rama: Mo nganterin Dedy Mizwar gk??
Aku: HAAAA??? SIAPA???
Rama: Iya, Dedy Mizwar
Aku: Seriius??!!
Rama: Iya, dia lg sama bapakku makan sate klatak, habis ini mo ke magelang.. gmn??
Aku: SIAP!!

Tadinya sih klo disuruh nganter dia ke magelang atau bolehlah dia blg Ahmad Dani,, aku bakal menolak dg alasan gk enak badan… Karna emang beneran lg gk enak badan…
Tapi kok yg ini Dedy Mizwar, padahal sejak SMP aku dah ngefans sama beliau.. Sejak sinetron Lorong Waktu taun 98 dulu…
Tentu saja gk bakal kusia2kan kesempatan emas kayak gini.. Aku lsg inget pas dulu Dedy Mizwar ke Bioskop mataram yg sekarang sudah innalillahi aku gk tau dan aku nyesel bgt,, masak skrg aku bs semobil sama beliau aku sia2kan???

Singkat cerita lagi,, mobil si rama yg didalemnya ada Dedy Mizwar nyamperin aku di rumah Rama,, trus beliau turun dari mobil buat sholat.. deg…deg…deg… duh aku kayak mo nembak cewek gini,,hahahaha

Lalu stlh beliau sholat, aku bersiap mo pake sepatu,, tp Rama punya ide brilian,, dia minta foto sama beliau,,aha!!
Pintar skali,, aku jg mau ah…

om-dedySetelah itu kita berangkat ke Magelang,, disana ternyata tujuannya adalah jemput anaknya yg mo ikut pulang ke Bogor,, Anak beliau Taruna AD ternyata…

Sampai di Magelang,, beliau menyalakan rokoknya,, eeee…aku mo juga..tapi aku gk ada rokok,,yaudah nyamperin warung aja disana,,trus beliau tanya, “mo kmana??” “Beli rokok pak”, jawabku
Tiba2 beliau ikut dan beli juga sebungkus Star Mild,,
Ibu2 yg tadinya rada males2an bangkit dari tempat duduknya seketika berubah menjadi sangat riang karna liat Dedy Mizwar,,sambil basa-basi gitu deh… Hahahaha,,lucu bgt liat perubahan mimik wajahnya penjual itu…

Trus aku yg udah ngambil dompet buat bayar jadi batal ngluarin isi dompet, soalnya Pak dedy langsung nyodorin 20.000 nya buat bayar rokok kami 😀
Padahal rokokku lbh mahal harganya 😆
Alhasil,, Djarum Super isi 12 aku dapat ditraktir beliau,,hehe…

Selanjutnya,, ahh males ah cerita..

hihihihi,,,
Singkatnya aku anter beliau ke Bandara,, di bandara beliau langsung disambut 2 cewek, aku pikir memang kenalan Dedy Mizwar,, ternyata fans beliau

hahaha,,, enak jg jadi artis 😀

Oiya, sepanjang perjalanan aku menyimak obrolan Dedy Mizwar sama anaknya,, aku jd kepengen kayak beliau..
Beliau tipe orang tua yg gk kolot dan bs dibilang ortu yg gaul..
Dia nyambung dgn pmbicaraan pacar, facebook dll..
Anaknya pun nyaman bgt ngobrol akrab dgn bapaknya,, mgkn bs diibaratkan seperti ngobrol dgn sahabatnya..
Hmm,, smoga aku bs jadi orang tua yg seperti itu kelak… amiiiiiin!!

Advertisements

17 responses to “2,5 jam bersama Dedy Mizwar

  1. selamat…

  2. hu-uuuhhh…
    kenapa hrz kepengen beli rokok????

    males..

  3. Hoo..
    Senangnyaa..
    Lain kali klo mau ketemu Prisa ajak2 ya Ad!! 😀

    Btw, setuju sama yellowsweetbee, kenapa Dedy Mizwar hrs kepengen beli rokok..
    Hehehe

  4. Waaaah….???
    kug diia bisa knL ma tmn muh nank?
    ataw gmn c,,,crt nah kug dia bs kmuh yang ngntrN?
    Huhuhuhuhuw,,,penen…
    eh,,ngmg2 tntg facebook,,n2nk dah pny facebook Lum? kLu udah,, et aiu iaph.. : wuly_nice16@yahoo.co.id
    mkch…

  5. Hm… Uhm.. Hemm?? *sambil ngelus2 dagu*

    Deddy…. Deddy? De…De…De….Deddy sapa tadi?!? Deddy Mizwar??!?

    Wuih, selamet ya Ad, bisa ketemu idola.. Hehehe.. Aku belum pernah ketemu Frida Lidwina ato Ryoko Hirosue nih.. Doain yak?

  6. aseeek… rokoke om Dedy Starmild!

    *JogedJoged*

  7. ->to-yellowsweetbee:
    Hehehe,, ya maap… ^^V

    ->to-rei:
    Pasti rei!!
    Aku jg pgn ketemu Prisa nih.. hmm,,smoga saja..

    ->to-ayunech:
    udah di add..hehe
    bisa dong,, ternyata gk sia2 aku pny temen kayak Rama,,hehe

    ->to-sangprabo:
    Iya bo, akhirnya!! Finally!! sama aja ya??
    Sweneng bgt lah pokoknya,, sayang beliau lg ngantuk,,alhasil gk banyak ngobrol deh.. Yang ada dianya menikmati mimpinya sendiri..huhuw

    Oke oke,,aku doain,,klo bisa skalian minta fotonya ya buat aku..

    ->to-Chiw Keyenz™ :
    hahahaha,,dasar Aremania

  8. wah..slamat nang uda ktemu ma idol nya, hehehe ktahuan nyonya ya kalo kamu masih sering ngisep rokok…hehehe btw aku juga sering kok ktemu ma idol ku…(SO7)walo jadul tapi aku seneng bisa ktemu mreka…aku perna ktemu mreka semua lho nang…tapi males krn sering nya malah ktemu ma eros yang bau, kan dia tu jarang mandi nang…btw ini OOT ga nang? yauwes keep posting ya….aku juga berharap jadi ORTU yang nerapin pola didik ROCK N ROLL seperti kamu nang…agar2 de Darwinz Jr pada ng ROCK en gawl abess

  9. arghhh aku juga fans nya dedy mizwar… aku juga pengeeeeen !!! dy sutradara favoritku !!1 keren banget kalo bikin film2, terutama nagabonar jadi 2 tuh !!! huaaaa iriiiiiii…

  10. wah sakjane koe tukune sek larang sisan lek…
    tuku Dji Sam Soe wae…
    kn nek koe ra doyan iso mbok dol nang Q seharga 5000, njuk koe iso tuku Bintang Buana toh??
    kekekekekeke///
    btw “alat2 sudah siap, kapan mw latian dirumahQ???”
    hehehehehe…

  11. Ho’oh… Kowe gak tuku Bintang Buana wae… Trus ditawarke nang Dedy Mizwar e… Kan mengko sopo ngerti Bintang Buana jadi terkenal di kalangan artis ibukota…
    Wekekekeke…!!!

  12. 20/12/2008
    4:58 pm

    atmol:

    aku lg sm dedy mizwar
    :p

    dita bales:

    kalo aku lagi sama titik puspa

    =))

    eh editin linkku yah, mesti masuknya ke mellowdihidup nih, gatau napa, padahal aku loginnya yg di jarangdiupdate..
    huks
    😥

  13. dedy mizwar ngerokok??
    kok aku baru tau…
    walah, asyiknya…
    btw, tu rama ada hubungan apa ma dedy mizwar kok mpe bisa2nya nemenin jalan2 gitu?

  14. mau dunk nomor HP anaknya (lohhh???) :p

  15. Wohohohoho
    lucky you bro!!

    keren tuh ceritanya…
    besok pengen ah jadi orang yang bisa menginspirasi orang lain
    kaya Om Deddy…hohoho

  16. ->to-Sanjaya Drupadi:
    Hahaha, SO7, aku juga suka mereka…
    hmm,, bener!! kita sebagai The Darwins harus bisa jadi orang tua yg gaul..hehe

    ->to-han2cute:
    hehe,,,aku jg gk nyangka bs ketemu artis idolaku yg ternyata idolamu jg..

    ->to-ShenChan:
    Wakakaka, dasar cino ireng koe can!!
    haiyah,, ati2 lho banyak lurker lho

    ->to-Parus:
    Untungnya buat saya apa???
    Aku gk dikasi persenan juga sama bintang buananya..

    ->to-pramudianti:
    Mana titik puspanya???

    ->to-Asih:
    hohoho,, aku jg baru tau…
    gk tau tuw,,mgkn Dedy mizwar ikt DBS juga
    😆

    ->to-pdparamitha:
    hahaha,,, udah punya cewek lho anaknya!!

    ->to-Landhes:
    Setuju!!!

  17. aku juga ngetop. banyak yang nyapa kalo lagi dolan ke kampus. mulai dari pak pariman sama mas yanto di pos satpam depan 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s