Saat kulepas kau pergi

Tau program acara “termehek-mehek” di Trans TV kan??
Tp aku disini gk mau membahas acara itu yang notabenenya byk org bilang klo itu rekayasa ato hanya karangan aja..
Lirik lagu OSTnya pas akan dan setelah iklan itu terasa mengena banget dgn suasana hatiku..

Lebih dari 1 tahun 7 bulan aku menjalani sebuah hubungan,, sayang juga klo harus berakhir..
Tp gmn ya,,,klo memang hubungannya dah gk sehat lagi, semua sudah susah untuk dilanjutkan….

The Sabian Band – Cinta Harus Dimengerti

saat cinta memang harus diakhiri
saat cinta takkan bisa di mengerti

engkau tak lagi beri aku
kesempatan lagi

reff:
aku bukanlah malaikat
jika bukan makhluk dari surga
maafkanlah aku
yang tak sempurna
di hadapanmu

hapus rasa hapus cinta hapus kisah
kini engkau bukanlah milikku
meski takkan mudah untuk dilupakan
semua kenangan indah

aku bukanlah malaikat
juga bukan makhluk dari surga
maafkanlah aku
yang tak sempurna
di hadapanmu
saat cinta memang harus diakhiri

29 responses to “Saat kulepas kau pergi

  1. hmm,
    it’s up to you two..
    Cuman, apa hubungan yang ngga sehat itu udah ngga bisa disehatkan lagi?
    Apa lagi udah 1 taun 7 bulan, pastinya udah banyak yang dibangun entah mental, perasaan, semuanya. Gue aja ad, yang notabene bukan sapa2, punya banyak kenangan sama kalian en ngga rela klo ini terjadi. Ngga boleh kalah sama keadaan donk. Cinta tuh harus diperjuangkan, bro!

  2. Ouch…
    I’m sorry to hear (or read?) that…

    Tapi, kalian kan udah jalan 1 tahun lebih… Udah mengalami dan melewati berbagai macam hal, tentunya… Harusnya, secara teorinya, (nambah) jalan 1 tahun lagi bisa donk…. Artinya, masih bisa dipertahanin kan?

    Kalo emang ada sesuatu yang mengganjal atau mengganggu, masa gak bisa diomongin dulu baik2 antara kalian sih…?? Mungkin bisa dicariin solusinya bareng2 di antara kalian…

  3. Dya,,

    gw g tw mw nulis apa..
    sorry..

  4. hahahahahhaa….
    pie yo???
    bingung arep comment opo e..
    sek penting ojo bunuh diri yoh…
    wekekekekeke…

  5. *tengok ke kanan*
    hmmm…
    masih ada link “my spesial girl ^^”
    masih ada link “adeknya cewekku”

    *mikir*
    .
    .
    .
    *bikin kesimpulan*
    berarti gak terlalu parah
    paling juga bentar lagi nyambung lagi
    ^^V

  6. hue..
    duh ad..
    senengnya kok putus nyambung putus…
    uda brapa kali ya ad..
    ya udah.. open aj yukk
    ato
    ngerjain TA bareng aj yukkk..
    hehhehe..

    sabar ad..
    cie cieee…

  7. ya…apa boleh buat. saya cuma sanggup berucap turut berduka cita

  8. turut berduka cita yah fren….
    mudah2an yg ditinggalkan diberi ketabahan
    (apaan sich, kek yg ditinggal apa aja)
    tapi doaku untukmu…. semoga menemukan yg baru
    peace….

  9. ->to-Rei & Parus:
    hmmmm, lets see… Tapi aku pesimis deh mo nyambung lg.. Ya walopun msh berat, tapi aku pgn temenan aja dulu sama dia…

    ->to-penjahat cupu:
    Gpp lih,,yg penting kasih gw duit aja! hahaha

    ->to-shenchan:
    Ngising wae koe lek

    ->to-pramudianti:
    Dah aku ganti weeeeek :-p

    ->to-ernycool:
    Ayo open!! Km yg bayari yah.. hehe
    kan disini aku yg lg desperate..jadi km yg menghiburku,, patungan ma sinchan yah!

    ->to-setanmipaselatan:
    Nggih pakde, matur nuwun

    ->to-asihgemini:
    aduh, hahahahahaha…!!!

  10. sabarrr ya jeng…

    mbo balikan ajaaaa…sayang loh jeng,,blm tntu dpt ky dia lg,,hehehe…

    kisah mu tak se tragis kisah ku …

    hehehe..

  11. ->to-Liaaaa!!!:
    yah,, liat besok gimana deh..
    aku juga blm tau mo gmn…

    Iya, percaya.. Ceritamu itu super tragis…
    Bagus tu km bs kuat,, hebat km!!

  12. betul ad Open…
    tp sek Botol gede, ra ger botol gepeng..
    wekekekeke///
    padahal mbengine ad..
    entek 12 rb yoh???
    emg opo seh???
    wekekekekeke…
    keep fun bro..

  13. Kalo emang jodoh , ntar ketemu lagi Ad… Dibawa kalem yo Bos..

  14. ikud berbela sungkawa ya ma….kalo kataku sih ma…*clingak-clinguk lg ke dalem hati mu* 😀 btw maw gabung jadi persatuan jombElo-jombElo pake E nda?? …piiiiis ^_^v

  15. 😉

  16. Satria mau kamana?

    halo my bro….what up? lho…lho…lho….kok barusan aku tadi liat acara “Cek di kucek” ada gosip aday pacaran ma luna maya…eh ternyata bukan to,…btw rada OOT ya? he sengaja kok…nangz…skarangterserah kamu aja deh, kamu uda gede, uda bisa buka botol sendiri,uda bisi mimik sendiri ga disuapin lagi kan??jadi aku rasa//”iknow you have the best answer for this problem” never give bro,mari terus berjalan mneruskan hidup kembali…ganbate nanang desu, haikz…wataw….

  17. lagunya bagusss mz..
    ^^

  18. >> yellowsweetbee
    😉

  19. uuuuh…melow buanget !!! dasar mas aday ini tontonane kok termehek mehek??? ndak mutu bgt

  20. Weww… ada apa gerangan?? No comment deh, masalah hati seh. Terserah ‘hati’ kamu aja deh Ad. Aku si cuma bisa berharap yang terbaik buat kalian 🙂

  21. wah ada yang kedip2an mata tuh….
    *bikin kesimpulan lagi*
    jadi inget sebuah pulau di timur jawa, deket madura, sering jadi tujuan wisata, trus belakang nama pulau itu dikasih hurup “K”

    ikutan ber-

    hahaha

  22. >> pramudianti
    Pulau di timur Jawa, deket Madura?
    Hmm.. apa tu? Berapa kotak?
    *insting ngerjain TTS, hehe*

    Btw ayo kita OoT, daripada komen yang menyakitkan hati 😀

  23. :: rei_kerenn

    4 kotak belakangnya “I”

    ahahahaha maen TTSan aja d…

  24. salah username
    gantiin
    itu yang komen aku
    bukan “beda 2 hurup”

  25. udah ada kabar baru kan, day?
    dipost lah di sini, biar kita2 bisa tau cerita terbarumu….

  26. pengumuman!!
    saya sudah balikan
    thread closed!!!
    Wakakakaka

  27. waduh,,,,bARu muw ngomont ” kug pts??” eh,,,dah baLikan…
    aLhmd deh…
    Jgn pts Lg iaph…
    hehehehehe….

  28. Haiyah….
    Tanggal 11 Desember nulis posting ini, trus tanggal 19 udah balikan lagi…
    Yo, saya sebagai sahabat yang baek, kalo ada temen yang seneng, saya ikutan seneng juga…

  29. ->to-ayunech:
    hehe,, begitulah…
    ya doakan saja gk putus lg mbak

    ->to-Parus:
    klo ada temen susah ikut susah gk pras?? :-p

Leave a Reply

