Bandung….

Cerita ini berawal dari ajakan temen SMA ku, namanya Rama buat ikutan seminar DBS di bandung..

Aku iyakan saja, toh bensin dan penginapan ditanggung sama Rama,,
hohoho
Awalnya, dengan mengajak Rian, tmn SMA juga untuk ikut, kami berencana berangkat kamis subuh agar perjalanan gak melewati malam,, takutnya pas lagi di pegunungan kena hujan,,kan sekarang lg nge-trend hujan di sore hari…
Tp tiba2 si Rian masih ada kerjaan yg harus diselesaikan…
Masak aku cuma berdua sama rama?? ogah ah.. Mending nunggu kerjaan Rian kelar,,
alhasil, berangkatlah kami ke bandung jam 2 siang.. yaaa, pake ngaret sih,,tp gk lama2 amat..
Dengan tambahan personil, Arif.. Juragan Soto Sholeh yang barusan dapet warisan buka cabang baru di jalan wates…
Kami berempat meninggalkan Jogja sekitar pukul 3 sore..
Perjalanan terasa menyenangkan karna jalanan gk terlalu rame..
Cukup 9 jam, alias jam 12 malem kami sudah ada di bandung..
Medan yg dilalu ternyata seru lho!! Apalagi pas daerah jawa barat,, sayang waktu itu aku lg giliran istirahat,, jd ya cuma jd penumpang aja…
Medannya naik turun, berkelok.. Dan yg paling seru kalau sedang berusaha mendahului Bus atau Truk..

Singkat cerita aja deh,, daripada kepanjangan malah pada males baca..

hari pertama, setelah muter2 kota bandung, ke Bandung Indah Plaza, dan beli sale pisang keju referensi dari Dita di pasar Baru, kami jalan2 ke Lembang.. Disana kami masuk ke kebun Strawberry, dan memetik sendiri buah masam yg cantik itu..
kebun strawberry

kebun strawberry juga

Di kebun stawberry itu juga ada arena untuk main flying fox, perang2an, dan juga ATV
Karna arena perang2an hanya untuk anak kecil, jadinya ya aku maen ATV aja…
lagian satu putaran 5rb,,daripada di jogja mahal…yaaa walopun akhirnya aku tau knapa harganya semurah itu,,karna memang satu putaran itu terasa singkat sekali…huhuhu,,akhirnya nambah lg deh beli tiketnya
hehe

ATV neh

ATV neh

Btw, itu mas eh aa’ yang di belakangku mukanya mirip vokalisnya J-Rocks!!
hehe..
Malamnya, kami sempat jalan2 ke Paris Van Java dianter sama Etta dan Faisal..
Etta itu temen yg nge kos di rmh Dinan,,kebetulan dia sudah beberapa bulan pulang kampyungnya di Bandung sana.. Lalu Faisal, anak Ilkom aih,,maksudku mantan anak Ilkom 2006 yg skrg kuliah di ITB jurusan Teknik Industri..
Gileee,,jam11 di PVJ masih rame!! mana ceweknya..bwaaaaahhh…bikin ngiler,,gmn gk ngiler,, disana cewek cakep2 blm tentu gandengannya cowok cakep…
Kata faisal sih memang cewek sunda tu suka gt,,jarang yg cowoknya cakep..
Setelah PVJ, kami menuju Braga.. Kata Eta, konon di Braga inilah awal mula Mulan Jameela ditemuin sama Maia…
Di Braga ini memang banyak bgt club2 malam,, ada tempat bilyard jg,,
sepanjang jalan, di kiri dan kanannya banyak tempat2 ramai org berjoget..heehee…
Dan kononnya lagi,, di Braga ini tempatnya nyari hiburan pluzzz2…huehehe,,
Tp sayang, waktu kami disana, sudah gk ada lg para “pemanggil” orang lewat.. Klo menurut Faisal, jam 7-9 mereka yang sukanya manggilin orang lewat udah diangkut sama mobil2 yg pemiliknya lg ‘butuh’..

Hari kedua..
Setelah berhasil meracuni tmn2 untuk bermain UNO, kami jd sering menghabiskan waktu untuk bermain UNO, hadiah ulang tahunku hasil patungan anak2 2005…

Jadi hari kedua, jam 9 atau mgkn jam 10 kami baru meninggalkan wisma untuk jalan2..
tujuan pertama waktu itu, BSM, Bandung Super Mall…
Gile,,kayak gini to gedenya!! pantesan di klaim sebagai Mall terbesar di Asia Tenggara..
Saking gedenya, di dalem Mall ada roller coaster..
roller coaster

pameran Mercy

Arsitektur Mall ini juga asik bgt,, serasa di luar negeri deh ketika kita ada di luar Mall..
Ini ada gambar pas aku di teras lantai 2
seperti di luar negri

Nah, berhubung tujuan awal ke bandung adalah ikutan seminar.. ya sudah kami datang ke kantornya..
dan ternyata tiket sudah habis terjual..
Memang di bandung, DBS yg bersistem jualan pulsa ini udah terkenal… Jadi ya wajar saja tiket cepet bgt habis…
Ikutan konvoi aja deh klo gt,hehe
kapan lg bisa bikin macet kota Bandung???
dikawal polisi pula..
ini gambar2 sewaktu konvoi:
tp sebelumnya, mejeng dulu dong..
mejeng dulu

polisi berkaos

konvoi2

spion

oiya, sewaktu konvoi ada cerita lucu…
jadi gini, tiba2 saja ada mobil BMW hitam yg masuk ke iring2an konvoi…
tiba2 mobil itu udah ada di belakangku..
trus tiba2 pak polisi yg pake motor ada disebelah mobil itu dan ngusir dia dari barisan,,hohoho
pak polisi

Yahh,,petualangan sudah hampir berakhir..
jam 5, kami meninggalkan kota Bandung..
Oiya, waktu pulang si Faisal nebeng ikut ke jogja..gila tu anak..
di jogja cm sehari,,trus mo balik bandung lg…
Di perjalanan pulang,, gk kalah serunya dgn perjalanan brkt,,malah kami bisa lebih cepat 1 jam..
Jogja – Bandung cuma 8 jam!!
Gk kalah cepet sama kalo naik kereta Bisnis dan Eksekutif “Lodaya”..
huehehehe,,,

Advertisements

19 responses to “Bandung….

  1. waaa…asik nian..
    jadi kalian tu ga jadi dateng seminar yah mer??
    weleh weleh…

  2. Pertamax..!!!

    Mana foto2 cewek2 Bandungnya..??!!!
    Kok malah foto2mu..???
    Huehehehe….

  3. sayang banget, tujuan awalnya ga kesampaian..huff…
    kasian rama..

  4. sori par, na yang pertamax..kikiki…

  5. Hmm,,
    Pengeeen,, kangen Banduung!!! šŸ˜¦
    Ikuuut!!
    Eh, ga jadi ah, cowo semua. Hahaha..
    Gak ke tangkuban parahu ad?

  6. Wuihhh.. Mantaf.. Eh, UNO itu apa Ad? *katrok*

    Ooo.. Ternyata BSM tuh terbesar se-Asia Tenggara ya? Pantesan waktu Ubuntu Rilis party di sana, temenku pada melongo.. Ah, inget Bandung, kok jadi inget ceritanya Bang Aip di http://arifkurniawan.wordpress.com/2007/09/22/uang-selangkangan

  7. emmmm….
    mending nang omah turu kelonan guling ad..
    hahahahaha…

  8. Bandung y..
    jadi inget masa lalu…

  9. [yellowsweetbee]
    Ah…
    Curang…
    Kirain aku udah pertamax…
    Hauu~n

  10. ->to-yellowsweetbee:
    tiketnya habis!!
    tp untungnya habis,,hehe..

    ->to-pras:
    kasian deh lo pras, rasido pertamax..
    cewek bandung? emm,,,no comment aaaah :-p

    ->to-rei:
    Suruh siapa gk mau ikut??
    Udah ditawari gk mau sih!!

    ->to-sangprabo:
    tengkyu bo,, tp apanya yg mantaf?? hehehe…
    UNO tu permainan kartu semacam poker,,tp kartunya beda..
    besok aku ajarin bo!!

    ->to-ShenChan:
    enak travelling!!!
    asik,, melihat dunia yg berbeda..
    Selama perjalanan, ada 3 tipe omongan org2 sekitar yg berbeda..
    jawa, sunda, trus pas istirahat neng daerah banyumasan..bahasane ngapak2!! hehe
    lucu…

    ->to-penjahat cupu:
    inget apaan lih??

  11. mas,,,aku mau liat cewek2 bandungnya,,,,
    kamu g ajak2 aku,,,,,
    hehehehe,,,,,
    seru bgt yah jd cowok,,, berpetualang……

  12. Kok ora tekanke jakarta, Ad?

  13. oalah… jadinya berangkat sore toh??
    ngerti gitu aku ikut aja…..
    betewe, tu akhirnya jadi ikut seminarnya DBS ga?? gimana acaranya??

  14. wah, gile!!
    jogja – bandung cuma 9 jam???
    cepetnyaaa…
    biasanya juga 10 jam..

  15. ->to-Han2cute:
    dasar lesbong!!
    malah pgn liat cewek…

    ->to-splendid:
    sakjane pancen arep neng jakarta sih gon,,,
    tp minggu siang kudu wes neng jogja je,,ono seleksi band2an.. hiks…

    ->to-asihgemini:
    kan si Lia jam 3 baru mulai praktikumnya…
    klo nunggu mpe jam 5,, makin larut malem nyampe bandung..
    Gk jadi ikut seminar, cuman ikut konvoi doang..

    ->to-haena:
    pulangnya malah 8 jam!! hahahaha…

  16. waaa..kebandung ngga bilang2! kbetulan minggu yg lalu aq dsana, trus hr minggunya di lembang, aq ikut westjava offroad, finishnya di lembang!

  17. ->to-pranggo:
    hla kan aku dah bilang mas….
    tp kayaknya tetep gk bs ketemu deh,,,
    hari minggu aku dah di jogja lg kok..

  18. waaaaaahhhh….travelling ga bilang2x …..XD

  19. ya ma’aaaaaaaaaaaapp
    hohoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s