PR tentang saya…

Ahsiong (diucapkan sambil pura2 bersin)!!!
Pengen ikut2an cara si –DTX JLX– biar komen postinganku banyak eeeeee,,, dpt PR dari si Joesatch tentang fakta pribadi saia….
Opo yo?? Kok aku jadi rada bingung??
Hmmm,,dikasih tugas kayak gini kok berasa jadi narsis ya???
Habisnya, ngomongin tentang aku sendiri tu rasanya kok enggak bangggeeeetzzzz…..
Yaaah, lebih baik ngomongin jeleknya orang daripada diri sendiri..
Tapi gakpapa, skali2 lah,,skalian buat introspeksi…
10 fakta tentang Adyatma:
1. Suka penasaran
Entah kenapa, rasa penasaran saya besar skali,,kadang untuk hal yang bukan urusan saya saja masih pengen tau…
2. Gak tegaan
Ada cerita waktu jaman eSDe, ada ulat kecemplung di ember penuh air… si kecil Adyatma yang melihat hal tersebut awalnya hanya melihat tanpa berbuat apa2..tapi beberapa puluh detik kemudian ketika dia hendak beranjak pergi, hatinya berkata, ” gimana ya rasanya klo aku yg jadi ulat itu?”
Sekonyong-konyong setelah berpikir seperti itu, adyatma kecil mengambil sebatang kayu kecil untuk mengambil ulat itu dari dalam ember dan menaruhnya ke dahan pohon,,hehehe…
Sampe segede gini, aku kadang gk bs melihat org sengsara,,walopun diluar aku ikutan ngece bareng2 temenku..tapi hatiku suka gk tega liat org susah…
Pernah juga nih, ceritanya aku dendam bgt sama seseorang..Nah pas si orang itu kena musibah, kok ya aku malah nolongin dia ya??
3. Suka makan
Ini nih hobiku yang suka bikin aku nyesel klo berat badanku menaik drastis,, gimana lagi, bagiku makanan itu hanya enak dan enak banget…. 😀
4. Klo lg ada masalah suka kebawa mpe tempat tidur
Benci banget klo lg ada masalah, ato tugas kuliah yg menumpuk,,suka bikin susah tidur..
Alhasil, niatan awalnya pengen istirahat biar otak lebih fresh, malah yang ada cuma guling-guling di kasur mpe 2 jam sndiri baru bs tidur,,itupun gk bakal pulas..
5. Menjilat ludah sendiri
Pernah kan sodara-sodara mengucap sebuah kalimat yang nantinya bakal sodara-sodara langgar sendiri?? Seberapa sering??
Saya sering!!
Tanya saja sama orang ini
6. Klo liat cewek cakep, mendadak saya tidak fokus 😆
Coba aja kamu kamu ngajak ngobrol pas di sekitarku banyak makhluk bernama wanita nan cantik jelita,,niscaya aku akan mengeluarkan jurus ‘kacang’ dan lebih memilih tengok kanan-kiri sambil mengaktifkan radar!!! Huahahahaha….
7. malas
Penyakit yang satu ini nih yang bikin aku gak maju2 mpe sekarang..hehe
Pikiran punya usaha misalnya, klo pikiran sih dah muter2 banyak banget,,tapi ya cuma muter di otak aja..Blm ada tindakan nyata..Paling ya cuman usaha pulsa yang akhirnya aku milih mandeg
8. Melakukan sesuatu, belum tentu karna aku suka
Klo yang satu ini, sepertinya masih ada hubungannya dengan poin nomer dua deh…
Yap, aku melakukan sesuatu padahal aku gak suka karna ada hubungannya dengan rasa gak tega..
9. Gk punya keahlian khusus
Klo orang bilang, lebih baik menguasai satu hal tapi sangat paham daripada menguasai banyak hal tapi hanya tau permukaannya… Tapi aku menguasai sedikit hal dan hanya tau permukaannya saja
hehehe…
10. Ember!!!
Orang bilang sih aku ember,,tapi klo soal rahasia yang bener2 harus dijaga, Insya Alloh aku bisa jaga…
hohohoho…

Yak, begitulah 10 hal tentang saya…
dan ini peraturan yang konon harus disertakan

Each blogger must post these rules.
Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
Dont forget to leave them a comment telling them they have been tagged and to read your blog.

Dan lalu tiba saatnya memberikan PR yang sama kepada 10 orang tidak beruntung
Mereka adalah: Wanna, Galih, Dita, Parus, Bowo, Aldo, Ayunech, Jan, Mike, Rian

Advertisements

32 responses to “PR tentang saya…

  1. Weleh, kok saya kena? Ndak penting banget sih ini… Ya udah, abis ngerjain TA yah…

  2. aku wis tau dikei tapi yo rung tak garap.. heheheeee…..

  3. atem eiK….
    kiRain postingaN apaaaaaah,,,,9ituh….
    wakakakakakak….
    akuh kasi PR Lg,,,
    harus jadi orang yang Tegas…
    wakakakakak….

  4. http://www.prabowomurti.com/blog/2008/10/10-fakta-tentang-saya

    Woi, jangan senggol2 saya lagi soal yang beginian ya?! Awas, saya santet jadi gendut kamu!

    Btw, fakta tentang kamu kok enggak ada bagus2nya sih? Jangan minderan dong jadi orang… Tuh, buktinya di nomer pertama, aku isi dengan “aku tuh orangnya ganteng”. Yaaa.. setidaknya kata Emakku.. Wwkwkwkw..

  5. meeeerr..atu bolom bikin PR nya…

  6. Ad, kamu tuh orangnya suka berubah pendirian banget sih, tuh buktinya di title “pr tentang saya” tapi pas di urlnya “10-tentang-saya”… *ngasal mode on

  7. Oke bozz…
    tapi ntar-ntar ya…

    Buat permulaan
    ikutin test ini dulu deh

    http://www.truefriendtest.com/friendtest/2039481

    ini namanya ngumpulin PR dengan cara yang berbeda. Ada 10 juga tuh

  8. Oke deh bos..
    tapi ntar-ntar ya (taon depan he3x)

    sekarang ini dulu nih
    10 facts about me test
    http://www.truefriendtest.com/friendtest/2039481

  9. Saya baru saja selesai ngerjainnya…!!!

    HOREEE..!!!

  10. ->to-penjahat cupu:
    Wakakakaka,,
    ->to-sangprabo:
    Biarin, aku kan suka merendah bo,,:-p
    Dasar orang narses!!!
    hahaha, gk usah km santet juga saya dah gendut niy..
    ->to-Jan:
    Haiyah..gek digarap!!
    ->to-ayunech:
    hihihihi….
    ->to-yellowswetbee:
    Yaudah buruan dikerjain,,,gk juga gpp sih..gak ada yg nilai kok
    ->to-pras:
    segera meluncur ke TKP komandan!!

  11. wohohoho… yg no.6 bener banged tuh
    aku nambahin ya…
    11. khas cowok banged, mata gak pernah bisa diem
    sukanya jelalatan kalo liat cewek sekseh, walaupun di sebelahnya udah nggandeng cewek…
    masukin2 tuh ke blogmu
    hyakakakakakak……..

  12. ->to-asihgemini:
    Ya deh, aku mengakuinya..
    Cuman lupa aja itu gk dicantumin…
    Baiklah sodara-sodara!!!
    Saya mengakui yg dibilang asihgemini itu…

  13. kamu orangnya…..apa yah??abstrak!!! ahahahahaha

  14. ->to-han2cute:
    Aku anggap sebagai pujian ah..hehehe

  15. Selamat Sore
    Perusahaan kami menyadari arti penting produk yang berkualitas. Dan Anda, pelanggan kami, adalah aset yang paling tak ternilai.

    Kini, terimalah kerja keras kami, SoqGaoel 0.2! Terima kasih atas kesabaran Anda menanti dirilisnya versi terbaru produk andalan kami. Sekali lagi, terima kasih!

    http://www.prabowomurti.com

    *digebukin ramai2*


  16. 6. Kalau liat cewek cakep, saya mendadak tidak fokus

    yang bener,

    kalau liat cewek cakep, saya jadi fokus 😀

    ( ) 100% tepat benar
    ( ) benar-benar tepat 100%

  17. spirit carries on ad…. hehehehehehe 🙂

  18. ->to-Megan Garnieri:
    Ya memang saya jadi fokus, tapi fokus ke ceweknya…hehehe,,, Yg lg ngobrol sama saya, mendadak saya kacangi!!!

    ->toNurdi Dwianto Wibowo:
    okay!!

  19. Nurdi Dwianto Wibowo

    oi ad… aku punya trik jitu… nanti tanya ke aku aja..

    simply but deadly, woalah… hehehehehe

  20. saya juga memasukkan malas sebagai fakta di PR saya. 😦

  21. ->to-plain love:
    yaaaa, begitulah yang namanya manusia
    malas!!

  22. poin nomor tiga mirirp dan sangat mirirp dengan saia.. 😀
    kalo dah ada makanan, apalagi berbau cokelat, tak segan-segan mengaktifkan indra perasa agara segera melahapnya.. hahaha

    kalo dah ada pr nunggu di hadapan, saia juga bakal melakukan hal sama. segera membukanya, dan malah muter-muter dulu ngapain-ngapain ga jelas. ujung-ujungnya, malah ga kesentuh.

    bukankah anda memang sudah termasuk golongan orang narsis?? *digetok*
    kekekekekek~

  23. Ad, lama amat kagak apdet nih blog? Entar klo kucolong beneran ituh parameswara dot com, reaksimu gimana ya Ad? 😀

  24. oi ad, minta installer YM dunk

  25. ->to-velc:
    ahyahyahayaayaya…
    makanan memang bikin suasana lbh hidup!! haiyah

    hoho,,saya narsisnya cuma di internet kok :p
    *sok ngeles*

    ->to-sangprabo:
    Ini udah mau di apdet kok bo..

    ->to-nurdi Dwianto W:
    boleh..

  26. HEH!!!!
    yang JLX tu sapa?????

    *baru sempet ol, baru sempet marah2
    kemaren2 sibuk ngurusin blogku yang ‘bermasalah’ n nyiapin bukti2 pembelaan coz mo dituntut atas dasar pencemaran nama baik suatu profesi
    wakakakaka*

    ngasih PR pula…
    huks….

  27. Nurdi Dwianto W

    thank God i FOund You,, Mariah Carrey Coba Deh Puter…

  28. Nurdi Dwianto W

    itu kisah gwa banget

  29. Nurdi Dwianto W

    jurus seribu bayangan dari hotel Sri Wedari

  30. Nurdi Dwianto W

    udah ah nyerah

  31. ad.. ayo kita latian…
    ceper udah ok,
    shenchan juga..

    ayo donk ad kita latian…
    di tempatku aj,,

    ajak mas seinda… Wueqkkqkqkqkqk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s