Dua hari dua kecelakaan…

Hari itu, aku niatnya maen ke rumah SInchan buat ngopi DVD Vista gratisan dari MSDN…
hari itu adalah sehari sebelum Bulan Ramadhan tahun ini, tepatnya minggu tanggal 31 Agustus 2008……

Biasanya klo aku mo ke rumah sinchan pasti lewatnya Jalan Magelang, coz lbh cepet karna bisa ngebut..Tp entah kenapa hari itu aku pgn santai dan lebih milih lewat jalan Monjali…
Pas hampir lewat selokan mataram, yaitu utara pom bensin monjali terlihat banyak banget motor yang parkir dan lalu-lintas berjalan sangat lambat… Karna penasaran, aku ikut memarkirkan motorku dan segera menuju kerumunan orang,,,ternyata…

Cukup lama aku disana, tanpa tanya aku dengerin aja orang yang lagi pada ngobrol, disitu aku bisa tau kalo ternyata truk ini sedianya ngangkut barang pindahan dari Berbah…

Wah, apes juga ya orang yang pake jasa truk ini..
Barangnya jadi basah semua deh….

Liat aja tuh, ada kipas angin, lemari, kompor gas, bahkan tabung gasnya juga ada..Untung gak meledak…

Ini gambar truk dari depan

Setelah kira-kira setengah jam aku disana, aku memutuskan untuk ke rumah sinchan saja dulu dan pulangnya baru balik lagi ke TKP buat liat proses evakuasi truk ini…
Pas di rumah sinchan, dia komentar gini pas aku tunjukin fotonya’ “wah, iki truk Yobel to??”
Dari sinchan pula aku tau klo ternyata truk itu milik studio musik, jadi mungkin truknya dipinjam ato Yobel lagi cari duit sampingan dgn nyewain truk..
Tapi kok ya apes…..

Pulangnya, aku lewat sana lagi dan beruntung ternyata proses evakuasi pengangkatan truk baru aja mulai..
Lalu-lintas makin macet saat itu, karna banyak bgt yg parkir seenaknya di pinggir jalan.

Ada dua derek yang mengangkat truk itu, dan sempet ada kejadian seru karna posisi jalan yang sempit sehingga dereknya tidak bisa leluasa memposisikan diri buat mengangkat bangkai truk..

Kejadian pertama, truk derek yang warna item terangkat ban depannya,,jadi kayak jumping2 di film 2fast2furious..hehe
Dan kejadian kedua adalah, truk derek warna kuning yang keliatannya masih baru terangkat miring sampai hampir jatuh.. Untung segera berdatangan orang2 yang menyangga hingga gak jadi ambruk..
Btw, aku merekam sih kejadian itu,,tp aku malas uploadnya…

Selang sehari setelah aku liat kecelakaan truk itu, aku liat lagi kecelakaan yang kalo menurutku ini rada konyol..
hmm, smoga aku gak kecelakaan seperti itu..malu juga aku dah ngejek2 gini malah aku sendiri yang kejadian..

Kejadiannya di Ring-Road utara, persisnya dpn bengkel mobil Rally..
Ring-road antara monjali dengan kentungan…

Sayang skali untuk yang kecelakaan ini aku telat dateng pas evakuasinya…
Padahal pgn liat cara nurunin dari devidernya…

Advertisements

23 responses to “Dua hari dua kecelakaan…

  1. sippppssstttzzzz

  2. Kecelakaan kedua tu yang aneh. Bisa sampe nyangkud ky gitu. NFS banged. Hahaha

  3. Denger dari siapa ya? Kalo ga salah, bangaiptop… “Orang Indonesia tuh senengnya yang rame2 gitu.. Kali2 ajah dapet makan gratis”

  4. bmw nya lucu nyangkut..

    mer oh mer

  5. ->to-rian:
    Wah pak brimob kok komennya singkat padat tidak jelas???
    Calon presiden harus pintar ngomong pak,, tp ya baguslah skali2 presiden Endonesa banyak kerja dikit bicara…
    Ayo Yan,, saia dukung anda jadi presiden!!!

    ->to-Rei:
    Hehehe,, iya…
    Pas kejadian tu ada mobil yang mondar-mandir sambil nge-geber gasnya ketika lewat deket BMWnya itu,, barangkali ngejek deh dia…

    ->to-sangprabo:
    Masuk akal juga, klo rame2nya kecelakaan gt mungkin banyak yg berpikiran, “kali2 aja ada barang yang bisa diambil..”hahaha

    ->to-wannabee:
    Hooh, lucu.. Tapi gk brani ngejek2 ah,, takut kualat..hehe

  6. Foto kedua: kalo di Jakarta rencananya mau dibikin monorail, di Jogja udah ada tuh mobil-monorail (mobil nyangkut di pembatas jalan)… Huehehehe….

  7. wah wah…
    ini indikasi kita harus lebih waspada lagi kalo lg dijalan..

  8. ->to-Pras:
    Wahahaha, anda bisa saja…
    btw, koe nganggo hp yo?? Soale, tiap huruf awal pasti pake huruf besar..hehe

    ->to-hanggaku:
    Ya pastinya memang harus waspada…
    Tp sampe sekarang saya susah skali untuk tidak smsan ketika nyetir…hehe

  9. keren poto2nya
    tapi kurang berwarna
    tak ada warna MERAH segar yang mengalir
    hahahahaha

  10. [Aday]
    Gak kok…
    Emang kebiasaan kalo ngetik pasti pake huruf kapital pas awal e…

  11. ->to-pramudianti:
    dasar masokis,, senengnya liat darah…!!

    ->to-Pras:
    oooo,, ya yayaya ya….

  12. cie cie… ada comment dari siapa itu?
    *ngobok2 air bening*

  13. @ Pras
    Iya tuh, sopir BMW guwa lagi apes kali… *serasa nyang punya*

  14. ->to-vcrack:
    sudahlah prend,, kaw apdet saja blog kaw itu…..

    ->to-sangprabo:
    Bo, mbok skali2 komennya itu ttg tulisanku gt gmn??

  15. @ Aday
    Harap dimaklumi Ad, liat aja jidatku udah ada tulisan “OOT”. Selain itu, kan aku jarang dapet sinar matahari akhir2 ini, keluar kamar cuma karena 3 hal: urusan duit, urusan hajat, sama maen bulu tangkis saban sabtu. 😀

  16. hoh,, ini di jogja toh..?? kok berasa asing yak..?? huehe.. tapi aneh banget tuh BMW nya..!! bisa2nya nyangkut di pembatas jalan gitu.. hoho…

  17. [escape] > [panah kiri satu kali] > [enter] > [panah kiri satu kali] > [enter]

  18. kakehan liquid kabeh mesti kae sopire…

  19. ->to-sangprabo:
    Cari istri aja bo, biar kegiatannya nambah beberapa hal lagi…
    *mesum mode: on*

    ->to-anginbiru:
    Iya, di jogja mas….

    ->to-joesatch yang tak legendaris:
    bisa jadi itu..!!
    hahahaha

  20. kmu mesti liat plat nomornya to day?? buat pasang togel… hihihiiii

  21. keren ad kecelakaanne… sayang mbiyen pas X-TrailQ nabrak tiang ra diabadikan yoh??wekekeekekeke….

  22. Hahahaha
    Nek kui untunge ra neng dalan gede,,
    nek iyo kan memalukan tenan kui

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s