Hidupku sedang tak berwarna

Punya duit, tp nanggung..
Keinginan, bahh..banyak bgt..
Terus2an nodong ortu??gk tega…
Kerja? Jadi apa? Ngatur waktunya gmn??Gk bebas…
Pengeeeeeeen bgt Wiraswasta!! Modal darimana??
Pengen sesuatu, huff..susah terkabul,,
Cewek punya.. Tp,,
Fans jg ada, tp..
Teman? ada juga,, tp..
Sahabat, mgkn ada,,,tp……….

Akhir-akhir ini hidupku serasa menyebalkan..
Ada kegiatan yg asik, tp cuma sementara..
Setelah itu,,,kembali statis..

Ada satu kegiatan yg dulu pgn banget dilakukan,,
setelah berhasil dijalanin,,bosen!! 😦

Pgn marah.. Tapi sama siapa??
Pgn mati, tapi ibadah aja masih gk bener…Blm siap!!!
Pgn pergi jauh, tp kemana?? Punya bekal apa?? Mo jadi apa???
Nangis?? Yaah,, mellow bgt…Enak sih, tp apa ya jadi beres smua?

Ngising wae….

Advertisements

25 responses to “Hidupku sedang tak berwarna

  1. “Kerja? Jadi apa? Ngatur waktunya gmn??Gk bebas…”

    ngatur waktu apa maksudnya??
    hanya karena masalah ga bebas??ga bebas dari apa?dari siapa?
    yah itu resikonya sebagai seorang yang belom punya modal berupa uang, tapi nang punya modal laen yang bisa nang pake sepenuhnya, dari situ pelan-pelan nang bisa kumpulin, kalo target udah terpenuhi, nang bisa pake untuk wirausaha,walopun dapetinnya lama, tapi at least nang ga perlu minta2 lagi sama ortu kalo mau beli sumtin,,

    what you do today is what you’re going to be

    -a place for conveying the contents of my heart which have never been conveyed-

  2. “Kerja? Jadi apa? Ngatur waktunya gmn??Gk bebas…”

    ngatur waktu apa maksudnya??
    hanya karena masalah ga bebas??ga bebas dari apa?dari siapa?
    yah itu resikonya sebagai seorang yang belom punya modal berupa uang, tapi nang punya modal laen yang bisa nang pake sepenuhnya, dari situ pelan-pelan nang bisa kumpulin, kalo target udah terpenuhi, nang bisa pake untuk wirausaha,walopun dapetinnya lama, tapi at least nang ga perlu minta2 lagi sama ortu kalo mau beli sumtin,,

    what you do today is what you’re going to be

    as we know that doing has never been easier than giving advice, but at least you’ve tried..

    -a place for conveying the contents of my heart which have never been conveyed-

  3. Dalam sebuah mata kuliah wirausaha di Universitas Islam Indonesia, salah seorang mahasiswa mengeluhkan hal yang sama…

    Mahasiswa; Usaha? Modal dari mana Pak?
    Dosen: Emang kamu perlu berapa? 10 juta? 20 juta? 50 juta? *ngeluarin dompet* ini saya kasih sekarang…
    Mahasiswa: *terdiam…*

    Jadi sebenarnya masalahnya bukan karena modal, tapi karena kemauan dan keberanian, kawan…

    Atau mau ikut aku aja? Jadi pengedar…. 😀

    Sorry OOT: themenya bagusan yang kemarin deh kayaknya..

  4. wuii…
    setuju bgtz sama sangprabo..

  5. Wah, mas Prabu…
    Mana dosennya??
    Saya butuh sekitar 50juta nih.
    Buat jadi pemasok.

  6. saya 5 juta aja…
    bagemana? bawa sini dosennya 😀

  7. Desperate banget to…
    Yo wis, jalan2 wae yok… Kebetulan saya nemuin tempat wisata yang menurutku setelah liat foto2nya: “so beautiful”, cuma 30 menit dari Jogja (kira2 sih…)

    [sangprabo]
    Minta duitnya donk~ buat buka usaha warnet Wi-Fi (mirip punya Indra+Arief itu loh)

  8. ->to-wannabee:
    Idenya yg blom ketemu na.. Klo punya modal 100juta sih udah kebeyang mo ngapain…
    Masalahnya modal itu darimana??
    Klo yg modal sedikit itu blm ada bayangan mo ngapain…
    ->to-sangprabo:
    Tolong pertemukan saya dgn dosen itu bo!!!
    Btw, km usaha apa?? Ikut donk….
    ->to-chiell:
    Setuju!
    ->to-Joesatch:
    Lah,,jgn 5 juta… Nanggung!
    ->to-Pras:
    Ayoooooooo,,,,,hehehe……

  9. Nonton yok… biar gak bete gitu 🙂

  10. Hampir sama seperti yg saia rasakan sekarang……………………………………………………………………………………………………………………………………………….

  11. ->to-Rindu:
    Nonton???
    Dimana????
    Ayooooooooooo….. halah,,,
    ->to-vcrack:
    same here,,,same here,,,
    *ngajak jabat tangan*

  12. meeeerrrr…
    atu ikut nontonnya…!!!!

  13. meeeerrrr…
    atu ikut nontonnya…!!!!
    boleh taaakkk..???

  14. postingan nyebahi… marai melu-melu…

    nonton midnight yoh….

  15. ->to-wannabee:
    Memang nontonnya sama mes,,, kikikikiki….

    ->to-plain love:
    Silahkan melu2,,,hehe…….
    Midnight pelemnya ada apa aja?

  16. tapi mer, atu dak boleh nonton midnight??
    hikzz..
    brati atu dak bisa ikut mer nonton duunkzz..
    hikzz..

  17. semangat ya mer…!!!

  18. hal itulah yang membuat hidup lebih indah
    karena segala sesuatu yang naik turun membuat hidup punya arti

  19. iya mer…
    life must go on..

    go mer go..
    go mer go..
    go mer go..

  20. ->to-sweetwannabee:
    Udah dak sedih tok,,,,dah happy…hehe
    Tengkyup!

    ->to-relylife:
    Yup,,, bener bgt.. Kadang seneng kadang sedih,,kadang diatas, kadang dibawah 🙂

  21. mer, atu ada kasih komen pate 2 nama lhhhoo..
    wannabee dan sweetbee…
    ooo..atu tau, digabung sadjah ya mer jadi sweetwannabee..
    yasudlahpun mer, teu naon-naon..

  22. ha ha ha hidup ini memang mmenyebalkan mas namun ya mau bagaimana lagi? jalanin aja wae…

  23. Sudah berwarna kok sekarang 🙂

  24. wualah… kok sedih kali?? semangat..semangat…semangat

  25. yah..jgn nangis donk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s