Serba mepet berbuah sukses

Gak tau sebelumnya dah pernah ada blm ya acara berskala Nasional yang melibatkan beberapa pejabat penting Institusi Negara dan hanya dipersiapkan dalam waktu 2 minggu?????
Klo blm pernah ada, maka kami yang pertama…
Sebenernya aku dikasi tau Jan ttg adanya seminar Ini udah sebulan sebelumnya, tapi karna dulu kami taunya cuma disuruh bantu2 alias “ngacung”,,jadi ya kami santai2.. Bahkan si Aat Shadewa yg ngasih job saja malah gk ada kabar beritanya..
Aku, Afif, dan Jan akhirnya malah ngira klo acaranya kagak sido,,alias gk jadi diadakan..

Naaaaaah,,, ternyata oh ternyata,,,setelah gk ada kabar dari Aat,, pada suatu siang yang laknat di
Kampus Mipa Selatan Jan dicari sama Pak Nurokhman,, dosen kami.. Beliau sepertinya marah karna ternyata oh ternyata dan lagi2 ternyata,, nama Jan Kristanto terpampang sebagai koordinator kegiatan, sedangkan nama Adyatma MP alias aku sebagai koordinator Acara Seminar,, nah lalu Afif sebagai koordinator acara Workshop,,, seakan2 gak mau bekerja!!! Gmn mo kerja pak?? Lha wong kabar aja gk ada yg sampe ke telinga kami bertiga???
Yaudah, selang dua hari Jan menghubungi Landhes serta beberapa temen2 Himakom untuk membantu..
Dua minggu sebelum acara, kami mengadakan rapat di rumah Jan,,Aat yang menyebalkan karna jamnya super elastis itu lagi2 telat…
Sempet BT jg sih, tp McD membuat kami bahagia kembali,,,yaap,, Aat mentraktir kami..Lumayan,,hahaha…

Eits,,tp jangan dikira persiapan kami dua minggu!!!
Karna uang baru turun H-8,, sooooo waktu bekerja kami hanya seminggu,,dan saat itu juga kami segera
melakukan perekrutan dadakan untuk anggota panitia Seminar ini…
Asal tarik orang aja,, sapa yg mau langsung diterima.. Tp memang Himakom punya orang2 hebat!!!
Mereka semua bisa bekerja dibawah tekanan,, mgkn klo aku ada modal mendirikan EO, pgn banget merekrut mereka smua!!

Singkat kata, kami mulai bekerja gila2an,, untuk publikasi pun hanya 3 Hari,,tentu saja karna uang yg
terlambat datang,,,

Hari pertama pendaftaran peserta, 20 orang.. Lalu hari kedua dan ketiga melambung jauh menjadi ratusan..!!
Keren!!!
Ternyata topik ini banyak menarik perhatian mahasiswa dan umum…..
Oiya, nih ada link dari tmn2 yg juga nulis ttg acara ini
Budi
Budi
Agung
Chiell

Intinya, acara ini bisa dikatakan sukses walaupun harus ada tambal sulam dimana-mana,,lebih2
karna koordinator acaranya punya peran ganda,,ehh,,bukan!! Peran Triple..!!!

Aku dan Afif gk cuma ngurusi acara, tapi jg jd LO yg mengurus kedatangan dan kepulangan pembicara serta menjadi bagian Ticketing Hotel maupun pesawat serta Kereta…
Untung tmn2 Himakom hebat2!!!
Tambahan kerjaan lagi klo mobil yang disewa plus sopir2nya lagi pada nganter pembicara,,, dan tiba2 ada yg mo balik ke hotel,, ato perlu lain,, aku jadi sopir dadakan!! Nah, makin kacau lagi to???hehe
Jadi meskipun koordinatornya mondar-mandir, mereka bisa meng-handle acara dengan baik!
Hidup Himakom!!!!
Hidup Panitia HKKI team Jogja!!!!!
Kita hebat teman2!!!!

Satu lagi,,, gara2 acara ini, aku salut sama Pak Khabib Mustofa..
Beliau yg menemani kami begadang sampai jam2…
Gk kayak pak Tiiiiiit *sensor*

Advertisements

18 responses to “Serba mepet berbuah sukses

  1. Tidak ada kata Pertamax, keduax, dan seterusnya!!!!!!!

  2. Himakom Bravoo!!!

  3. Pingback: Jobs Done!! | Himakom UGM

  4. Bravo himakom…

    Salut buat Panitia!!!!
    Salut Buat Pak Khabib!!!!

  5. hal2 yg berupa pembagian gaji atau makan2 pembubaran panitia harap saya diberitahu… wkwkkwkw…

  6. congratz mer…

  7. tunggu postingan saia.. huahahhaaaaaaaaaaaa

  8. vcrack ::
    Wah, ketua malah posting’e suwe dhewe…!!

    Karna uang baru turun H-8,,
    Money’s talk!!

  9. Pingback: Seminar HKKI Rasa Empat Mata « not another chiell story

  10. Nek gajian makan2 ne ojo lali loh…

  11. kadang2 yang mepet itu yang hasilnya maksimal

  12. kadang, emang yang serba mepet itu memaksa otak dan fisik bekerja lebih keras kok 😉

  13. Nek gajian ojo lali makan2 loh…. Aku diajak yo…
    Huehehehe….

  14. ho ya…??? karena si suwi suwiwi suwilit pithik ituh saya ngerjain 1 proposal dan 2 makalah juga mepet…. hasilnya cuman jadi 1 proposal dan 1 makalah sahaj 👿

    *btw, helm tercintaku siapa yang bawa?*

  15. ooooooooooo.. ternyata sempet BT toh…gehahahhahaha…. sorry sorry…. yawdea lah… thanks yah udah kerja sama dgn kami..moga2 gak bosen bosen..okeh okeh … btw kapan pembubaran panitia jogja nih…pakek acara diceburin ke kali aja jendralnya… biar seru!!!!!

  16. Pingback: LPJ HKKI Versi Saia | Trojan Live in Action

  17. ->to-Anung:
    Wah,,ni pasti males baca trus nyampah
    >to-athrun:
    Panitia seminar ini luar biasa!!
    ->to-booedy:
    Halah,,,aku juga deh!hehe,,
    ->to-wannabee:
    Tengkyup!
    ->to-vcrack:
    Saya bkn chiell,,harap diganti namanya
    ->to-chiell:
    Gyahahahaha,,,setuju chiell!!!!!
    ->to-Pras:
    Gah!!
    ->to-realylife:
    Gitu ya mas?? Tp iya juga ya?!!hehe
    ->to-Mrs.Fortynine:
    Setuju guru….
    ->to-plain love:
    Hoi,,knp anda OOT pakdhe????
    Helmmu digowo Tro..
    ->to-aat shadewa:
    Wakakakaka,,,yg diomongin muncul!!
    *kabooooooooor*

  18. lha yang penting kan nyambung ke mepet-mepet juga 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s