Satu lagi dari Ilmu Komputer…

Kaget,,sumpah kaget!!!
Plus khawatir,,
pas Parus dateng ke rmhku, tiba2 dia dapet sms berasal dari Sita si cewek perkasa dari Ilkom..
Isinya bikin orang kaget, mendadak dia bilang pgn minta maaf atas semua kesalahan… Aku sih
pertama dikasih tau malah sempet bercanda,, “mo mati po tu anak, kok minta maaf tiba2?”

Deg, gara2 omonganku sendiri aku malah jadi takut,,,jgn sampe kejadian deh, batinku!
Gak lama kemudian sms dateng di nomerku yg XL, biasa klo tmn2 yg pake XL pasti smsnya kesitu,,
pdhl jarang2 nomerku yg itu ada pesan masuk….. Dan ternyata Sita juga mengirim pesan yg intinya sama, minta maaf,, Cuman kata2nya agak beda, jadi dari situ aku tau klo sms yg dikirim gk langsungan foward2, tapi beneran diketik buat satu-persatu temen2nya…
Wah, serius nih kayaknya..!!
Okelah, tar kan kami ketemu pas kuliah, jadi aku bisa tanya ke anaknya langsung ada apa, dan kenapa…

Jam 15.20, aku dateng ke kampus,,,telat sih kuliahnya, tapi berhubung pak Muji sekarang jadi baik (pdhl
dulu galak’e mintak ampyun!!) jadi ya aku berani masuk…
Pertama masuk kelas, dan setelah memandang sang dosen serta mengamati suasana sejenak,,tiba2 mataku tertuju pada satu orang yg duduk disebelah Amek,,yap,,seorang cewek pake jilbab!!
Kok familiar ama muka tampannya,,,tp kok jilbaban???

Ternyata bener!!!
Dia adalah Kang Sita!!!!
Si perkasa dari Jember,,,tp kok berjilbab??
Ooooo,,terjawab sudah pertanyaanku, trnyt tu anak emang pgn tobat to,,,,
Mgkn skalian biar mantap, dia minta maaf sama kami smua,,,baguslah Bro!!Eh Sis!!!hehe,,tp ada apa ya???
Siapa yg mempengaruhinya ya???
Smoga karna bener2 dari hati…

Advertisements

5 responses to “Satu lagi dari Ilmu Komputer…

  1. lha opo iki rek….

  2. Wingi pas maem duren enak2 malah ora ditulis…
    Saiki sing koyo ngene wae kok ditulis…
    Ckckckck…

  3. saia ndak yakin, itu pasti fatamorgana.. hihiiii..

  4. Bisa jadi tanda-tanda tuh…
    Minta maaf sebelum tidak sempat lagi huahahaha…

    Intinya ndak ada manusia yang bisa dinilai berubah hanya dari penampilannya…

  5. ->to-phreakaholic:
    Lha opo rek???
    Ngomong2, anda satu daerah dgn Sita ya??? Bahasanya sama…
    ->to-Pras:
    Gimana lagi pras, aku pas lagi males nulis je… Lagian gk keren donk klo mau nulis lg ttg duren…
    ->to-vcrack:
    Yaaa, smoga saja bukan fatamorgana mas…
    ->to-Admn yang ooN:
    Huss,,jgn ngmg gt mas,,,takut jd kenyataan..hihihihi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s