Tadinya mo nulis tentang makan durian….

Aku kok jadi males nulis gini ya?????

Padahal tadinya mo crita klo habis makan durian di kotabaru bareng ama Parus dan Gon,,
Gile, ampe bener2 muak bol!!!!


Ampe masih sisa beberapa durian tu cuma kami liatin…. Yaa, akhirnya dimakan juga sih,,tapi tetep aja udah terpaksa,, padahal awal2nya bener2 nepsong buat makannya,,,Mungkin ini yang dinamakan puas?? Ahh, gini nih manusia.. Klo dah terlalu banyak jadi males dan bosen… Jadi inget tentang prinsip ekonomi yang bilangnya ada suatu titik tertentu batas kepuasan ato apalah itu,,lupa!!

Eits, tapi jangan dikira saya kapok!! Besok pasti saya mau lagi!!!hehe,,

Advertisements

8 responses to “Tadinya mo nulis tentang makan durian….

  1. Ho oh, Law of Diminishing Return. Nilai kepuasan akan berkurang setelah mencapain titik maksimum. Penambahan justru bernilai kurang,lama2 malah bisa negatif.
    Eniwei, daku makenya WordPress. Gendheng opo hardcoding… aku kan bukan programmer.. hik ihik..

  2. apapun yang berlebihan itu nggak baik. setidaknya itu katanya rhoma irama, kekekeke!

  3. Haiyah… Gak jadi nulis to? Payah nih…

  4. ->to-Donnie Yodha:
    Hohoho,,, gitu ya mas?? Setuju dah!! Itu yg saya maksud,, Ooo,,WP jg,,hehe.. Lha yo, hari gini masih ada yg mau hard coding po??wkwkwk…
    ->to-sengmbaureksomipaselatan:
    aRhoma Durian Irama, Judiiiiiiii…!!
    -> to-Pras:
    Ho’oh pras, males je arep lengkap2.. Pokoke intine mangan duren nganti bosen!

  5. Kok aku jadi inget kampung halaman? 😦

    Buset. Aku ga akan mau beli duren di Jogja, harganya itu Jek!! Di tempatku kalo lagi musim sampe meluber2 ke jalanan, semua orang seakan tidak ada yang tidak jualan duren. Alhasil, seusai dengan hukum permintaan penawaran (cieee….) harga jadi murah. Kamu tahu tempoyak nggak? Di wikipedia tertulis, “fermented from durian”, padahal yang sebenarnya sih itu aselinya durian yang udah mau busuk (udah ada ulat2nya gitu.. kekeke), karena saking berlebihannya durian jadi nasi pun berlauk durian, cemilan dari durian, buat ganjel pintu pake durian, buat nabok orang pake durian. Ah, dunia sudah tergantung dengan durian rupanya. Bumi akan dikuasai durian! Tidaaaakkk!!!

    Hm… aku kok kepikiran untuk jadi juragan duren aja di Jogja ya Ad? Setahun mungkin udah bisa naek haji.:D

  6. hohooo.. aku koq gak diajak.. suk nek meh mangan meneh aku malu yo.. hohoooo…

  7. ->to-sangprabo:
    Aku juga mau jadi juragan durian, tapi masalahnya kamu mo kulakan darimana bo???
    Ya iya di Kalimantan banyak durian ampe dipake lauk,, Sumatra juga ampe dibikin dodol duren,,tapi apa ya kamu mau jualan durian di Jogja bawa dari luar pulau??
    Naik apa?? Pake pesawat pribadi???Hahahahaha….
    ->-to-vcrack:
    Weeh, koe yo penggemar to???
    Yo wes, sesok tak ajak2…

  8. kok ga bilang?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s