Hoalaaaa,,aku hetrik Naik Trans Jogja……

Hohohoho,,, sebenernya ini rencana yang amat sangat tidak direncanakan…
Tadinya sih cuma mo bagi2 nasi ke fakir miskin di jalan karna wanna abis dapet duit dari hasil nerjemahin,, eeee di tengah perjalanan mo ambil nasi  malah ketemu Rian n Betty…
Alhasil pergilah kami berempat bagi2 nasi.. Setelah selesai, kami makan bakso “pak Narto” bareng2 juga…

Setelah kami selesai, ngobrol-ngobrol gak jelas dimulai.. Dari ngomongin rencana jagong
ke semarang ampe rencana Betty yg pengen naik Trans Jogja gak pernah kelakon gara2 si Rei gak pernah mau… “Mending naik taksi aja” kata Rei suatu ketika..
Tp dengan jiwa salesman yg ditulari Bowo akhirnya kita jadi juga naik Trans Jogja…Hahaha,,
Rencana awal:
– Nitip motor di UPT (takut milan tutup karna libur nyepi), akhirnya gagal karna
justru parkiran UPT  gak boleh buat parkir… Sial,,ditanyain satpam.. Bingung banget jawabnya..!!! Mo bilang ke UPT, tp libur.. Akhirnya jadilah kami parkir di Milan yg ternyata buka gerbangnya….

Setelah parkir motor, Betty usul biar gak bosen kita bawa makanan aja… Yasud,
meluncurlah sepasang kaki ini ke Kopma UGM..

Selesai belanja, segera saja kami menuju halte depan kopma..

Bah…!!! Bisnya gak dateng-dateng… Mana ada bis kecil jogja kaliurang warna catnya
mirip Trans Jogja.. Udah seneng,, kecewa deh…
Perasaan, waktu pertama dan kedua naik dl gk selama ini deh nungguinnya,,
Dan akhirnya setelah setengah jam nunggu datang juga bis Ijo Kuning itu…

Taraaatatatatat…. Penuh banget!!
Lebih penuh daripada pas ujicoba seribuan dulu…

n6120c-037.jpg

Dah gitu, karna kami duduk di belakang.. Rasanya mual,,pgn muntah.. Aduh…Gak enak
banget deh sumpah..
Besok lagi klo pgn iseng naik trans jogja jangan yg jalur menuju malioboro deh.!!!
Mending dari halte monjali.. Sepiiiiiii…. Serasa bis pribadi..
Liat aja nih, pas di halte deket kantor pos besar.. Haltenya aja banyak orang gt.. Apalagi yg di halte malioboro.. Bahhh!!!!! Sesak,,, Gak kebayang gmn panas dan sumpeknya di halte beratap seng tanpa AC dan banyak manusia berebut oksigen….

n6120c-040-copy.jpg

Advertisements

35 responses to “Hoalaaaa,,aku hetrik Naik Trans Jogja……

  1. Minta nasinya dong~

    [nggak-nyambung]

  2. saiki wis mulai sepi koq.. ora seramai mbien sing pada numpak bis

  3. ->to-Adhi P:
    Hahh,,, fakir miskinkah anda???
    Fakir wi-fi mungkin iya…
    hehe…
    Contohnya sekarang ini, anda pasti sedang ngenet dgn nebeng wi-fi..Hahahaha…
    ->to-vcrack:
    Lhah,, aku le numpak lagi wingi kok… Mungkin karna hari libur…

  4. amaliasolicha

    wah, bakso pak narto yak??

    mm..baksonya nyummy 😀

  5. [amaliasolicha]
    Heh..?? Pak Harto jualan bakso..??

    Eh, salah liat… Pak Narto toh..

    [jayuz]

  6. ->to-amaliasolicha:
    Enak ya?? Kok kayaknya biasa aja ya??
    Ahh…selera orang beda2..hehe
    ->to-Adhi P:
    eek wae pras!!

  7. Amalia Solicha

    Ya iya siy relatip itu mah.. 😀

    tp mnurutku enak, palagi cap T2 pulak hehe:D

  8. Ada info/peta jalurnya? ada teman saya yang nyari. Siapa tau ente punya 🙂

  9. ->to-Amalia Solicha:
    T2 apa itu?? Yg nyanyi “OK” itu ya?? Hehehehehe…
    ->-to-Yuan:
    Wah, kagak ada bos..
    Coba add YM ‘funkysip’…dia yg jaga shelter dkt kosudgama/panti rapih…

  10. [Yuan]
    Silakan liat di sini.

    [Aday]
    Ad, sampeyan kok bisa dapet akun YM punya yang jaga halte?? Kenalan po??

  11. ->to-Adhi P:
    Dia komeng di postinganku kok pras..
    Liat aja..
    Btw, sial kau,,ternyata bisa nge-link juga ya di komen…

  12. sweetwannabee

    merbeeee..
    ayo karaoke,,!!!

  13. sweetwannabee

    lho..kok ada poto atu???
    assikkk..!!!

  14. ->to-sweetwannabee:
    Duh OOT,,
    ayooo….

  15. # Adhi P.
    Mending kayak si Aday aja Pras, ga punya laptop tapi koneksi internet maknyus. Atau kayak aku dan Aldo? Laptop + koneksi? Bhingung khan…

    # Aday
    Jadi klo setiap naek bus transjogja, kmu ada bahan posting kan Ad? Naek transjogja aja terus.. 😀

  16. [sangprabo]
    Desktop + Laptop + Koneksi Indosat 3G…. Tapi tetep mahal euy… Pulsa abis cuma buat blogwalking doank… Hiks.. T_T

  17. ->to-sangprabo:
    Iya juga ya bo… Modal 3000 trus punya ide buat posting….Hahahaha…
    ->to-Adhi P:
    Lho pras,,kan ada sistem durasi yg kamu ajarin itu..
    Lebih ngirit klo buat walking2..
    Tu wanna nyari referensi lebih hemat pke durasi…

  18. [Aday]
    Iyo…tapi kalo mo lebih irit lagi, nge-jam aja… Buka semua situs yang kamu pengen, abis itu disconnect dulu… Ntar kalo mo buka lagi,tinggal connect lagi aja… Agak repot sih,tapi lumayan ngirit… (fakir koneksi)

  19. lha gene ngerti pras…
    Lha kok masih bilang pulsa habis buat blogwalking???
    Kan palingan mung entek 3000-4000 aja…
    Setara warnet laaah,,,lumayan bisa dr rumah tapi….

  20. [Aday]
    Godaan punya koneksi di rumah itu sangat kuat je… Nggak tahan… Pengennya connect trus… Itu yang bikin jebol… Soal e lupa disconnect sih… Hehe…

  21. ->to-Adhi P:
    oooo,,, gt to..
    Iya sih,,,godaan.. Aku aja dah berapa jam ini,,pdhl jatah terbatas…

  22. *ehm-ehm*
    *rapi jali pake jas, salesman.mode = TRUE*

    Saia bayar 60rebu sebulan, pake koneksi sepuasnya. 😀
    Sila disila klik http://www.yogya.pesat.net.id/

  23. sweetwannabee

    lha kok malah koneksi internet?
    peace

  24. ->to-sangprabo:
    Lha iya, kamu kan urunan sama anak kos yg laen…
    ->to-Shinobigatakutmati:
    Gooooolll…!!!
    ->to-sweetwannabee:
    Iya nih, pada gk nyambung..

  25. Ini mbahas trans jogja apa koneksi internet…apa mau masukin koneksi internet dalem trans jogja
    hohohoho
    bingung,,,,

  26. ->to-Landhes:
    Begitulah temen2ku…
    Termasuk aku sih.. Hobinya Chatting di blog, dah gt OOT abiz!!!

  27. oot…
    jarene radikal pindah yo? aku bali bengi2 sepi terus kie. wah, dilewati jalur transjogja ra yo?

  28. Pindah neng cerak jembatan janti jo!!
    Dadi dilewati, hahaha…

  29. Amalia Solicha

    T2 -> TiadaTuku.. Wakakak..Alias gretongan njeh.. Klo Ratu kan dah bubar 😀

    *lg rehat smbil blogwalking 😀

  30. Trans jogja itu apa adiknya trans jakarta ?? trus labih bagusan mana trans jogja ma trans jakarta kang ?

  31. Yang pasti Trans Jogja busnya lebih kecil bos…
    Dan gak ada jalur khususnya kayak trans jakarta..

  32. hmmmmmmmmm….
    cb smrg da trns smg na..
    ena9 9a9 nank??
    byr na sama tiap jaLur?
    brp?

  33. hiks..romantis bener dah desek-desekan. tapi tiga hari kemaren selama gw di jogja, masa trans jogja-nya kosong bener loh..
    tiap kali gw naek, pasti aje korsinye pada kosong melompong. suasananya bener-bener sendu gitu loh, apalagi pas si abang sopirnya nyetelin lagu-lagu nostalgia masalah putus cinta. makin sendu aje rasanya trans jogja.

    intinye, gw seneng naek trans jogja soale pas gw naekin busnya ga penuh. hehehe–salam^^!

  34. ->to-aiu:
    Enak,,apalagi tu yg dibawah km bilang skrg dah sepi…
    Bayarnya tetep asal gak kluar dari halte..
    ->to-lulu:
    Iye ye, kagak bisa nglaba2 cewek cakep klo gak desek2an..hahahaha,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s