PT.Telkom Dan Trans Jogja

Sebenernya di tulisan ini ga ada hubungannya sih antara Telkom dan Trans Jogja,,cuman daripada harus ngepost dua kali, mending skalian aja digabung… Hehe,,itung2 biar banyak yg kesasar kesini gara2 googling nyari telkom ato trans jogja.. (Sial, aku ketularan Jo!!). Eittss,,bagi anda yg kesasar kemari, jgn langsung tutup…Baca skalian komen,,sapa tau ada info yg bisa anda jadikan pelajaran di tulisan ini…

Untuk info aja, udah dua hari aku gk bisa ngenet gara2 kabel telpon rumahku mengalami
osteoporosis, alias putus karna keropos… Ya sudah, mo gimana lagi,,,komplen saja ke kantor
Telkom…
Rusaknya udah sejak hari minggu malem,,tp baru bisa komplain senin,,,ya iyalah aday!!!
Mo laporan ke satpam???hehe..
Sempet kecewa juga sih komplain hari senin tapi baru dateng selasa..Itupun setelah ada tetanggaku yg menawarkan telpon untuk komplain ulang…
Karna nunggu petugas telkom gk dateng2,,aku pun mutung dan memajukan rencana
muter2 pke Trans Jogja lebih awal..
Ceritanya, hari selasa kan aku cuma ada satu kuliah, dan itupun jam 3 sore…Dan cewekku juga cuma ada les jam stgh4… Yaudah, karna nganggur itulah kami memutuskan jalan2 ke amplaz naik Trans Jogja…

Sialnya, pas udah nyampe di halte concat untuk ganti jalur,,sodaraku yg kebetulan lagi ada
di dpn rumahku sms klo ada petugas telkom dateng..Wah!!!
Buru2 aja aku tlpn sodaraku itu buat jemput aku di terminal concat.. Bayangan jalan ke amplaz buyar sudah…Eeeeee,,, pas aku telpon kok sodaraku itu bilang Nyak Babe baru aja pulang,,,jd aku gk perlu pulang buat menyambut para petugas itu…

Dan kekecewaanku terobati setelah denger dari kata Babe alias bapak alias Papa alias Dady,,(halah), kabel yg putus itu
diganti tanpa bayar, kabel yg ada di Jl.Magelang juga diganti..Trus karna mereka tau ada
speedy di rumah,,langsung kabel yg menuju rumah diganti lagi pke yg lebih bagus!
Siiiip!!! Hidup PT.Telkom…!!!

Balik lagi ke Trans Jogja,,,
Perjalanan ke amplaz harus gonta-ganti bus,,, ada 3 bus yg kami naiki,,dan itupun harus
muter  ampe bandara!! Klo pke tiket yg langganan sebenernya bisa lbh cepet, coz bisa nyebrang halte tanpa bayar lagi..Yaaah, ngapain beli yg langganan?? Naik ini aja blm tentu sebulan sekali.. Yaudah gkpapa deh,,itung2 muter2 jogja… Tp sebenernya pgn sih beli yg langganan, buat koleksi..hahahaha,,

Bus dari halte monjali masih sepi penumpang,,tp begitu masuk ke daerah selatan..
Hmmm penuh..
Apalagi pas pulangnya bareng anak sekolah,,

n6120c-017.jpg

Oiya, aku ada tips nih,,klo anda2 pgn juga nyobain trans jogja dan kebetulan yg dateng
bisnya penuh,,mending nunggu bis yg berikutnya aja..Walopun jalurnya sama, tp blm tentu
sama penuhnya… Contohnya pas perjalanan pulang dan aku harus ganti bis di halte dpn
Bethesda..Bus dgn jalur 2B penuh sesak, ampe pas mo ditutup pintunya aja ada yg harus mundurin kaki..Tp jalur 2B berikutnya,,waduh!! Cuma ada 6/7 org gitu..Sangat ironis,,

Sekarang balik lagi nih,,total perjalanan dari halte monjali sampai halte ambarukmo adalah
1 Jam lebih beberapa menit,,5-10menit..Hahahahaha,,,Tp mgkn klo mau nyebrang halte dan bayar lagi bisa lebih singkat
sih,,mungkin.. Soalnya gak tentu jg kok,,kan pas ganti halte itu masih harus nunggu bis yg jalurnya lewat tempat tujuan…

Oiya, cuma buat info gk penting aja..Dulu pas masa ujicoba, aku n beberpa temenku
nyobain  muter tanpa turun bis dari halte kopma UGM ampe balik ke tempat semula lagi menghabiskan waktu 2 jam..Jadi mungkin buat anda yg buru2, motor ato mobil masih lebih bisa diandalkan… Lagian, misal kita mau mampir ke suatu tempat juga nantinya harus bayar lagi… Kecuali yg punya kartu langganan,, Huhhh..!! Kayaknya emang harus langganan yg sekali beli Rp.15rb itu!! Lebih luwes.. Coz, klo belum lebih dari 1 jam, kita masih bisa naik bis trans jogja tanpa bayar lagi..

Emmm,,,ngomong2 pas di Amplaz, aku sempet ambil gambar org2 yg pada ngantri di 21 buat ntn Ayat2 Cinta yg ternyata novelnya jauh lbh bagus itu…hehe,,,

n6120c-024.jpg

Advertisements

20 responses to “PT.Telkom Dan Trans Jogja

  1. PERTAMAX!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. Satu tulisan…
    Dua judul…
    Tiga macam topik…

    Aneh… Dikejar deadline po? Kok langsung diborong??

  3. ->to-vcrack:
    Anda berhasil memenangkan posisi pertama hingga keempat,,,
    ->to-Adhi P:
    Oiyo yo, harusnya itu judulnya nambah… PT.Telkom, Trans Jogja, dan Penonton 21

  4. Dan cewekku juga cuma ada les jam stgh4…

    cewek yg mana lagi? yg jarangdiupdate itu?? ndak tak kasih link sekarang lho…
    Klo ke terminal concat mampir rumahku day.. katanya mau melakukan hal yg “iya2” disini?? tapi jangan lupa aku ikut.. ;))

  5. Wah,,, isi diluar tanggung jawab pemilik blog..
    Saia gak mau edit, gak mau delete, tapi gak semua komen disini bener.. Yang bener ya rasa buahnya,,halah malah iklan..hehe

  6. amaliasolicha

    wah, sy juga klo mo posting juga mikirn judul yg bakal bisa buat org nyasar ke blog sy klo googling.. hehehe :D, btw slm kenal Mas.. nemu tulisan nya di kantin milan 😀

  7. Hehehe,, gitu ya?? Ternyata itu trik kuno to??
    Salam kenal jg..

  8. [Aday]
    Wah, dapet kenalan baru nih~

  9. Wkekekekekek

    Pake speedy juga ternyata
    Edan kmaren nyoba transjogja pertam kali nunggu di halte ampe 1 stengah jam….

  10. ->to-Adhi P:
    Hahahahaha,,,Sssttt….
    ->to-Landhes:
    Edan!!! 1 stgh jam??? males bgt.. Mending naik sepeda aja,,

  11. Ada yang nyebut ‘sepeda’?

  12. amaliasolicha

    Wah, ga tau e kuno atau ga:D, sy g prnah mempermasalahknnya:)

  13. [Aday]
    Ad, dicariin kenalan barumu tuh~

  14. Tumben komennya sedikit nih… (maksudnya sedikit yang berguna)

  15. ->to-amaliasolicha:
    Hahaha,,saya juga sebenernya gk peduli..
    ->to-Adhi Parus:
    Biasa wae deh pras…. :p Syirik aja lu,,!
    ->to-sangprabo:
    Penyakit nyampah komen udah jadi endemi skrg ini bo..

  16. sweetwannabee

    tok poto merbe yang sendirian teu aya?
    pasti merbe malu…
    whleee..

  17. betul skali,,,malyu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s