Indosat = Playboy Cap Kadal Panuan

Gileee..!!!
Setelah menerima cukup banyak umpatan dan cacian serta ejekan dari masyarakat, pemerhati, serta saingannya karna promo tarif “nol rupiah” yang membodohi masyarakat,,lagi-lagi indosat mencoba untuk menggombal kembali dengan promo tarif telpon IM3 yang katanya 0,01/detik..

Memang benar, buat sesama IM3 tu tarif emang murah abizz,,,tp untuk tarif ke lain operator
jelas aja itu salah satu bentuk pembodohan masyarakat alias gombalan kadal panuan,,
Gimana enggak,,dgn tong kosong yang bunyinya nyaring,,mereka iklankan tarif 0,01/detik padahal keterangannya (ditulis kecil2,,atau bahkan gak diperlihatkan di iklan televisi)
untuk 90 detik pertama tarifnya 25/detik trus setelah itu 0,01,,,lalu balik lagi ke 25/detik setelah 90 detik,,,lalu seterusnya 0.01/detik lagi,,,trus 25/detik lagi…begitu seterusnya..

Brati???  tiap 3 menitnya kena tarif Rp.2250,9…. soooo satu jam = Rp. 45.018,-

Wahahahahahahaha…!!!!Dasar playboy cap kadal panuan!!!

Blom lagi tarif sms yg dipamerkan paling murah,, itu juga karna CeeSan,,,boro-boro ke lain operator,,sesama aja gk bisa ke semua pelanggan yg satu operator..Cuma yg udah didaftarin jadi CeeS,,
Mending operator yang aku pakai,,emang bener2 gratis..!!! Cuma perlu beli voucher khusus gratis sms 10rb aja bisa smsan sepuasnya ke sesama operator..
Tarif sms ke operator lain juga cuma 100 perak..

Klo kartu GSM kedua yg aku pake juga ternyata cuma murah ke sesama,,
Tadinya aku kira murah,,tp komen dari Adhi P menyadarkanku,,,heehh…

Mari kita menjadi konsumen yang mau berpikir!!!!!!!

Advertisements

24 responses to “Indosat = Playboy Cap Kadal Panuan

  1. Spamming membawa komen sepak bola ke sini,,,Goooooooooll!!!
    Adhi Prasetia berhasil menciptakan gol untuk ketiga kalinya..!!!
    Hetrik!!!!!

  2. Anu…kayaknya SIM Card sampeyan yang Rp. 0,1/detik itu juga menggunakan sistem perulangan (looping) deh…Setauku sih…
    Jadi,gini:

    2 menit pertama >> Rp. 25/detik
    2 menit kedua >> Rp. 0,1/detik
    2 menit ketiga >> Rp. 25/detik
    2 menit keempat >> Rp. 0,1/detik

    Begitu seterusnya sesuai dengan kelipatannya… Coba diitung lagi…

    Lagian itu semua cuma tarif promosi doank…Ntar juga kalo udah nggak promosi,balik kucing lagi ke tarif semula…GSM mahal berlagak murah…Hihihi…
    Eh,tapi denger2 tarif telpon GSM mo diturunin tuh…disuruh sama Pak Menteri,katanya…

    Oiya,ada salah ketik tuh…masa tarip SMS-nya 350 ribu..??? Bodol dong~

  3. Sial!!! Tau gt aku gk usah memuji kartu kedua-ku itu,,,
    Aku malah baru tau gara2 km kasi tau…
    Yaaah,,GSM mahal berlagak murah…
    Tp klo kartu pertamaku GSM murah beneran,,cuman masih kecil…blm jadi raksasa kayak Telkomsel, XL, dan Indosat..
    Eh,,tarif ke lain operator jg mahal dink,,semuanya murah ke sesama operator..
    Yaahh,,,semoga beneran pada turun deh tu tarif…

    Btw, terpaksa aku amputasi deh perhitungan yg tadi…Thx to Adhi P

  4. tetep apik IM3 daripada kartumu itu.. 😛

  5. eh, btw, sing playboy cap kadal panuan ki koe deh..
    malah playboy cap kadal panuan ra tau adus.. wakakakakaakakakakakaaaaa….

  6. Assalaamu’alaikum
    *telkomsel.sales.mode = true*
    Jadi begini Mas. Di Telkomsel, sifatnya fleksibel. Kalau ingin berbicara murah dan bisa kapan saja, bisa menggunakan simPATI PD : Rp 0,5/detik setelah 2 menit bicara. Kalau tidak, bia menggunakan tarif biasa Rp 150 / 30 detik. *kali lo ya? Secara daku ga pake simpati kekekeke*

    Ingin leluasa berSMS? Mudah. Kita menyediakan kartu As, kartu bagi hamba SMS. Dengan pulsa Rp 10.000, Anda akan mendapatkan 200 SMS gratis ke sesama Telkomsel, masa aktif 15 hari. Bila Anda mengirim SMS ke operator lain, biaya pengiriman 1 SMS menjadi Rp 149,- selama masa aktif. Jadi, mengapa harus bingung?

    *ngarepin telpon dari orang Telkomsel*

  7. ngomong2, CS apaan sih? Curi Sendal? Cukong Sayur? Cinca Saura?

  8. ->to-vcrack :
    Sebenernya saya bukan ingin membandingkan kartu saya dgn IM3,,tp lebih ke “kenapa indosat masih saja menganggap masyarakat itu bisa dibodohi dengan mudah??”
    Setelah iklan mentari yg “nol” rupiah itu lhoo….
    Wah, sori ya,,kelas saya bukan kadal,,dan tidak panuan…
    Klo jarang mandi sih iya…Sssttt..!!!
    ->to-sangprabo:
    Knapa cuma 200 sms??? Dgn 3, voucher khusus 10rb bisa buat smsan sepuasnya gratis.. Ke semua operator cuma 100 perak,,mau?
    3 jaringan GSM ku..
    *mode sales jg*

  9. Sekarang iklan2 udah pada kagak bener. Nyari duit yang ndak bener, pake tepu2 dan sejuta macam kelicikan <– ini yang aku ga suka. Mungkin bentar lagi ada iklan, “Ayo pake kartu As, dijamin masuk sorga!!”

  10. Hahahahahahaha,,,,
    Nah yg ini bo!!! Yang ini nih,,bakat bener km jadi sales..Bisa ngalah2in aliran di bogor yg bilangnya pasti masuk sorga itu…
    CSan itu iklannya IM3 yang ngajak ngumpul itu lho,,ntn tv aja deh bo ke tetangga kosmu itu…

  11. Kalo di luar Jawa udah ada, aku pasti pake 3. 😀 Saya sih pragmatis aja, waktu XL nawarin 100 sms perhari dengan 100ribu sebulan, kan aku jual lagi pulsanya dan rugi 10 %. Tapi, diitung2 tetep untung, hla wong pemakaian SMS 100 sms sehari. :p *eh, kok rahasia dagang dibongkar di sini? Ayo cepet tutup matanya!!*

    Ya ya ya… Saya memang tidak punya TV. Tp aku lagi nyari Sharp Aquos 20″ (LC-20 BI), kemarin lihat di Makassar (hypermart? lupa) harganya 4,8juta. Itu udah HD, jadi bisa untuk maen PS3 sekalian :p. Dan bisa untuk layar monitor juga. Kalo di Pontianak, mungkin bisa dapet separuh harga (ilegal, barang harom, dari Malaysia). Tapi entar kagak berkah. 😀

    Oia, numpang OOT Ad. Tadi di seminar Jtechnopreneruship, aku sependapat dengan Joe pas dia bilang “mending beli sertifikasi di JENI yang harganya $25 daripada ikut PBO 3 sks (3*75rebu) ga dapet apa-apa… ” 😀

  12. Ad, kalo dipikir2, sebenarnya kalo kalimat “makin murah” itu agak kurang jelas juga. Misalnya As (ehm ehm), okelah 10.000 dapet 200 SMS (kita pasti mikirnya: Rp 50/SMS), padahal waktu aktifnya cuma 15 hari. Berarti konsumsi makin banyak, untung dikit dikali banyak = tetep banyak!

  13. Aku akui, otak licikmu jualan pulsa XL dgn cara transfer pulsa itu ide yg brilian bo,,
    Hmm,,iya sih..sayangnya 3 blm ada di luar jawa…Tp ntar lama2 jg bakalan nyampe tanah kelahiranmu bo..
    Dulu yg bikin aku pgn pke 3 dan menomor duakan XL ku yg nomernya pesen dgn 4 digit terakhir atma itu karna salah satunya pgn ngerasain jg rasanya pke operator dari luar negri..Jd biar berasa di luar negri gt,,hehe..Tp dasar karna masih baru ya tetep aja ada bug disana-sini…

  14. jah.. ternyata tarip 0,01 rupi per detik kayak gitu. ditipu

  15. Yaa,,,seperti playboy kan???Sukanya main kata2..

  16. hahahah…….
    gitu aja terlalu dipikirin……
    klo menurutku sih itu kembali ke orangnya masing2……
    km lebih membutuhkan yg mn???????
    sms kah????telpon kah?????ato dua2nya??????
    harus jeli dlm memilih……..
    klo 3 tu nelponnya ada wktunya n cm bisa 1 jam aja……..
    pas orang tidur ma pas jam kerja…….
    jd kurang flexibel………..
    *klo aku sih karna jarang nelpon n senengnya sms sama chating+browser dihp jadi ya aku lebih milih IM3…………………
    soalnya IM3 tarif GPRSnya paling murah drpd operator laen…….
    chat dr Hp 1 jam cm kena 300 perak………. bayangin aja klo diwarnet 1 jam dah 3rb perak………..
    trs klo smsan 1 jam jg g mungkin cm abis 300 perak….. mesti abis bnyk tuh……….
    aku jg pnya aplikasi buat sms buat hp….
    jd klo sms via gprs gt, kenanya lebih murah dr 100 perak
    sekali sms cm kena 2-5 rupiah……….tapi syaratnya yg dikirim jg hrs pk aplikasi tersebut….. yo lumayan kan kita bs hemat bgt tuh….
    dibandingin aja = 5 rp : 100 rp = 20x lipat deh hematnya…..
    aku dah coba ko……serius

    jadi intinya =
    – semua kembali ke kebutuhan kita masing2…….
    – lebih mentingin apanya : sms???telpon???dua2nya???ato gprsnya?????
    – silahkan sesuaikan dng kebutuhan anda masing2
    – 1 lg yg penting = semuanya ada kelemahannya…… da yg murah sms tp nelpon mahal, ada yg murah telpon tp smsnya mahal……..sama aja deh……. intinya g da didunia ini yg sempurna
    tull g?????

    sekian drku, semoga dpt menjadi bahan pertimbangan buat temen2 yg laennya, klo ada salh kata ato pun menyinggung perasaan mohon jgn diambil hati………

    silahkan menanggapinya di blog ini juga ato jg dpt kirim email n testi fs di r491l_cool@yahoo.co.id
    thanks before
    to Aday : numpang tulisan ya….. hehehe….. ^_^

  17. @ Aday
    Wooooiiiii…. Gua punya saingaaaaann!!!! Ternyata ada tukang ngeblog di rumah orang jugaaaaa!!!! Tidaaaaaaaaaakk!! (keadaan ini hanya dramatisasi)

    @ r491l_cool
    *salaman*
    Mari kita sama2 kuasai dunia
    *ketawa gaya penjahat*

  18. aku sih IM3 ja deh…
    soalnya dah kadung jadi contact HP primer

    nyusahin klo mesti ganti2
    dan….
    ketika sekarang IM3 promo gila2an…..
    Alhamdulillah banget..!!

    Padahal dulu IM3 tu kartu yang kagak ada perkembangannya sama sekali, saat yang lain perang tarif, dy nyantaiiii aja (dengan tarif-nya yang mahal)
    kirain udah pasrah, gak mau saingan lagi

    udah mau nyerah ganti ke lain hati
    akhirnya gak jadi soalnya, ada promo ini
    luar biasa loh… jika dibandingkan tarifnya yang dulu, ini penurunan yang sangat DRASTIS bagi IM3

    keren deh IM3

    (dulu tetap bertahan karena GPRS-nya yang Rp. 1 /KBps dan masa aktifnya yang lamaaaa banget, jadi dibiarin aja masih idup terus tuh IM3, punyaku aja masih bisa aktif sampai Juni mendatang tanpa diisi ulang)

  19. ->to-rAdaGiLLa:
    Yaaa,,benar skali…Gk ada yg sempurna..Lagian kita mati2an membela operator yg kita pake tp juga kita gk dapet apa2 dari mereka…Rugi malah..
    ->to-sangprabo:
    Lebih parah tu bo,,malah ngasih alamat fs..Hehehe,,,piss ah!
    ->to-aldohas:
    sama kasusnya pas aku mo buang nomer Mentariku,,pdhl nomer itu banyak yg tau dr temen SMA ampe kenalan diluar kuliah..Tp ya gmn,,dulu mentari mahal siih..

  20. # Aldo & # Aday
    Tunggu gebrakan dari Telkomsel… *penderita ashobiyah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s