Kasih pujian ke SBY aaaaaah,,,

Sial,,,sejak mantan  presiden ke-2 mati meninggal kok banyak banget yang ngasih pujian n banyak pula yg latah melupakan kesalahan org itu…

Pada gak inget apa, klo dulu hak-hak berbicara kita dikebiri?? Pada gak inget apa, klo kita
dulu sering banget utang?? Pada gak inget apa, klo banyak aktivis yang ilang tanpa kabar yang jelas??
Jadi inget kata si Etta,,anak ekonomi UGM angkatan 2004,,dia bilang klo kata2 di koran tu sering rancu! Klo kata bantuan itu sebenernya utang,,nah klo yang murni bantuan gk pke bayar tu kata2nya bukan bantuan, tapi hibah..
Nah,,dulu kan sering banget tuh jamannya pak harto istilah bantuan dari negara lain
menghiasi koran dan berita di TVRI (tau sendirilah,,,berita jaman itu kan cuman boleh dari TVRI doank..).

Okelah, orang yang udah gak ada jangan diungkit-ungkit lagi kesalahannya,, tapi kupingku gatel je klo denger banyak orang yang membanding-bandingkan masa pemerintahan si mbah dgn masa sekarang ini!!! Mereka gk nyadar apa ya klo kita sekarang susah kayak gini juga karna ulah si mbah itu?? Mereka gk nyadar po klo memang semua komoditas di dunia ini lagi pada hobi naik harga??
Coba bayangin klo pemerintah jaman skrg gak solid,,pasti Indonesia ini udah dijual karna defisit..
Inget gak pas jaman megawati berkuasa dulu Indosat dijual?? Inget gak klo Telkom juga nyaris dijual?? Itu karna saking mumetnya bu mega mikirin utang..

Udah hebat lho masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono sekarang ini,,
Beliau walaupun istilahnya sesak napas karna utang yang diwariskan oleh mbah harto
tetep aja gak tergoda menjual aset2 Negara,,beliau gak tergoda pake cara instan yang sebenernya malah jadi masalah baru buat penerusnya besok..

Pas hari meninggalnya mbah harto aku kebetulan beli koran tempo yang dijual seribuan di
perempatan,,di situ kebetulan memuat ttg pengakuan keluarga Soekarno ttg perlakuan terhadap bapaknya ketika sakit dulu.. Kata om Guruh,,pak Karno dulu cuma dirawat sama dokter umum,,malah katanya dokter hewan!!
Itu aja gk tiap hari beliau dipantau,,tiap hari hanya ada satu suster,,nah klo yg ini dari
mantan ajudan beliau,,masih di koran tempo..

Bandingkan sama perlakuan yang diterima Soeharto!!!!
Presiden SBY memerintahkan untuk diberikan penanganan kelas
VVVVIP (Very2 banyak bgt) untuk si-mantan presiden tersebut,,,dah gt pas pemakaman aja, SBY dateng pagi2 banget..Jam7 beliau dah standby ninggalin semua kesibukan beliau..
Padahal sebenernya beliau harus pidato buat pembukaan kongres anti korupsi di Bali..

Nah trus,,yang paling bikin aku sebel nih,,kok ya sempet2nya bu mega ngasih kritikan
pedas buat pemerintahan SBY!!! Katanya pemerintah skrg kayak nari poco2,,,maju selangkah, mundur selangkah,,maju dua langkah,mundur dua langkah!!
Wah,,,gak inget sama boroknya sendiri!!
Tadi pagi aku ngakak2 aja baca KR hari ini yg memuat ttg pendapat JK..
Beliau bilang,,masih mending poco2, dari pada dansa sambil jualan gas!!Wakakaka,,,
Dulu soalnya pernah megawati datang ke RRC buat melobi supaya RRC tetep mau pake
LNG dari Indonesia.. Nah disana Megawati sempet dansa sama presidennya,,tp tetep aja Cina beli LNG dari Australia,,,padahal harganya jauh lbh mahal!!!

Dari berbagai sumber,,baik media cetak (Tempo dan Kedaulatan Rakyat), maupun elektronik (berita2 di TV bos!!).

Advertisements

12 responses to “Kasih pujian ke SBY aaaaaah,,,

  1. PERTAMAX dulu deh.. tunggu komentar saia.. hohoo…

  2. HETTRIK sisan ah..

  3. Wuih…tumben nih… Nulis yang agak berbau politik…
    Awas, hati2, ntra sampeyan diciduk aparat loh… Huehehehe…

  4. ->to-vcrack : Goooooolll!!!!!
    _>to-Adhi P : Aparatnya dah gak hobi main ciduk kok pras,,ciduknya sekarang dipake mandi..hahaha,,,jayus!!

  5. Saiki comment serius..

    Menurut aku SBY emang udah bagus.. tapi pas banyak alangan aja.. pas harga minyak dunia naek.. pas bencana terjadi dimana-mana.. sebenernya sich bagus.. tapi aku lebih seneng pas Gus Dur. Bensin nggak naek, Sekolah libur penuh pas bulan puasa.. enak-enak..

    Klo yang tentang kasus penjualan Indosat ke Singapura, itu sich sarat bgt ama konkalikong petinggi negara saat itu deh.. hoho..

  6. Lha iya,,,petinggi negara juga itu kan secara langsung atopun gk langsung atas keputusan Mega jg,,,
    Hahahaha,,,klo SMA saya dulu sih siapapun presidennya tetep libur sebulan penuh pas Romadhon..Wkwkwkwk…

    Pokoknya hidup SBY!!!!!!!

    Nb:padahal saya gk milih SBY waktu pemilu

  7. Wah…diskusi “berat” nih…
    Nah, mbok sampeyan kalo komen di blog saya yang agak bermutu gitu loh…
    Huehehehe…(Pi)Piss..

  8. Malweees,,,
    Seriusnya entar di blog sendiri aja,,wkwkwkwk

  9. Assalaamu’alaikum
    Ad, hati2 Ad. Di negeri antah berantah ini, sepertinya kebebasan berpendapat masih rancu statusnya. Jadi, jangan kayak Momon ya? :p

    Saya sih, kepengen Presiden yang kayak dewa aja…. *mustahil*

  10. Ada apa dengan momon?? Diktatorkah dia????

  11. Googling sendiri ya? Kasusnya ngetop kok. Tapi waktu kita masih jadul…:D Dia itu blogger yang pernah diciduk Polisi kalo ga salah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s