Hanya sekedar Info

Temen2,,, khususnya para penikmat wifi,
ada angkringan yang asik nih yg pas buat menyembuhkan lapar ala angkringan sekaligus menyembuhkan lapar informasi melalui internet..
Coz, di kantor jogjamedianet skrg tersedia angringan yang gak cuma tetap khas menyediakan nasi kucing, tempe goreng, ceker ayam, wedang jahe, dll tapi juga menyediakan free internet hotspot…
Gk tau gmn prosedurnya, karna saya memang blm pernah mencoba, tapi udah diberitakan sama Jogja TV.. Klo gak salah denger sih, pembeli bisa tanya passwordnya ke si penjual angkringan..

Soal harga, diberitakan klo angkringan ini memang menerapkan harga diatas angkringan lain, tapi masih wajar alias gak bikin kantong kering..
Yaa, “worthy” lah klo bs gratis ngenet harus bayar sedikit lbh mahal..
Walopun banyak tempat2 lain banyak menyediakan fasilitas serupa, tp kan tempat lain gak ada angkringannya??hehe…

Advertisements

10 responses to “Hanya sekedar Info

  1. Assalaamu’alaikum
    Wah, sayang sekali, aku ga ngenet di luaran lagi, ga digigit nyamuk malem2 lagi, ga nahan ngantuk sampe jam 11 malem lagi, ga ketakutan dan kecapekan karena kadang2 ada hujan dan cuma naik sepeda, ga dimarahin SKK lagi. Btw, saya tetep rindu itu semua.. Walau sudah ada net di kos.

  2. Wa’alaikumsalam..
    Wah, berati anda harus Bersyukur…..
    Alhamdulillah…
    Kadang2 kan bisa saja dilakukan,,Tombo kangen skaligus isi perut..

  3. Wah..wah… Angkringan jaman sekarang canggih euy… Jangan2 ntar ada TV Plasma-nya lagi?
    Gak kalah ama kafe2… Jangan2 ntar bus Trans Jogja juga ada Wi-Fi kali? Hehehe…

  4. dA es Teh anget na gag nang?
    xixixixixixixi…

  5. to-adhijogja-> Jangan2 terus mas???:p
    Kayaknya emang ada plasma TV-nya kok…Eh, lupa..Plasma TV ato TV kabel ya???hehe….

    to-ayunech-> Ada mb,,,,es teh anget pake garam!!! Spesial buat mb.Ayu….

  6. mending wifi-nan di rumahku aja.. wekekekeeee… peace…

  7. wah,,,ez teh an9et na kuq pke garem??ga9 enk dunk..
    enk pke cuka…xixixixi

  8. tanpa skrinsyut semuanya adalah hoax!

  9. ->to-ayunech: Hehehe,,yaudah sana buka warung yang menunya teh anget pke cuka…Huehehehe,,,
    ->to-Dekisugi: Walah, mentang2 blog situ skrg pke foto terus…

  10. Salam,
    wuihhh… pengennya sih yang gratisan. Andai-pun itu ada di Semarang, pasti saya jajal. Sayang-pun saya di Semarang. Ke Jogja? Jogja! malah sampai di Bali! Kaya’ iklan rokok aja….. he…he…he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s