Pantai Depok,20 Oct 2007

Setelah lama banget gak nulis, akhirnya ada ide buat nulis tentang lanjutan dari kebangkitan Ilkom 2004,,, Kok judulnya ama isinya gak nyambung?
Tenang jek!! Masih ada nyambungnya kok, coz memang cerita nyata ini ber-setting di Pantai Depok.. Pantai yang tetanggaan sama parangtritis, tapi bedanya disini banyak berdiri rumah makan yang masakin ikan pilihan kita hasil dari belanja di pelelangan.
Asik banget kan?? Klo rumah makan yang akhir2 ini berdiri dengan konsep pilih sendiri ikanmu kemungkinan juga ikut-ikutan rumah makan yang banyak berdiri di pantai Depok ini.
Bedanya, ikan yang disini bener2 masih fresh!! Kenapa?? Ya jelas aja, lha wong begitu nelayan berlabuh, ikannya dilelang disitu lalu oleh pedagang-pedagang disana dijual lagi kepada para pengunjung yang nantinya bisa dibawa pulang atau memilih untuk dimasakin ama warung-warung yang banyak berdiri disitu sambil menikmati pemandangan pantai.

Singkat cerita, tanggal 20 Oktober, untuk kedua kalinya rian ngajakin maen setelah tanggal 19-nya dia juga ngajakin maen ke Prambanan.
Awalnya sih aku dah curiga Rian ngajak cewek, tapi kecurigaanku ini ceweknya orang yang gak aku kenal… Tetapi ternyata oh ternyata,,, ceweknya adalah orang yang bener-bener tak terduga!! “Aku sih kenal banget ama ni cewek”, batinku.
Ternyata cewek itu adalah, Betty, anak ilkom angkatan 2003 yang barusan lulus 2 bulan lalu.
Memang sih, dulu-dulu kita dah sering nyomblang-nyomblangin mereka, tapi itu dalam kerangka “bercanda”.. Ga nyangka aja klo akhirnya mereka malah deket dan akhirnya jadian.

Sore itu, Pantai depok gak seperti biasanya.
Pantai yang biasanya dikunjungi gak lebih dari 200 orang, hari itu amat ramai.. Mungkin karna masih libur lebaran, apalagi hari sabtu.

Tapi gak masalah,,setelah berjalan agak jauh akhirnya nemu juga tempat yang agak sepi.
Iseng-iseng aja aku godain mereka biar gandengan, dan alhasil…

Hahahahaha…

Hmmmm,, beberapa hari setelah itu mereka jadian.. Jadi nambah lagi deh anak ilkom yang pacaran sama angkatan lebih tua…
Ups,,bukan itu intinya!!
Tp intinya nambah lagi anak ilkom yang akhirnya punya gandengan..!!Hehe,,,

11 responses to “Pantai Depok,20 Oct 2007

  1. bety anak 2003 lho…bukan 2004 šŸ˜›

    pacar saya juga lebih tua…dian sastro!

  2. Waaa…!!! Pas kuwi aku gak diajak..!!!

  3. ->to-shelling Ford : Lha yo pancen Betty 2003,, kan Rian 2004.. Makanya ada yg sealiran sama saya (Pacarnya lbh tua-red).

    ->to-adhijogja : Aku manjaga perasaanmu par,,,mosok kowe gelem po ngancani dua orang mbojo???

  4. Eh Mo.. “kowe gelem po ngancani dua orang mbojo???” <– maksute piye? Paruz wis putus po?

    wahh…, hore…hore.. šŸ˜€

    *kabuuurr…

  5. ->to-Okto Silaban : Waduh,,, emboh lah, takon dewe karo uwonge..
    Ndak dikiro menyebar gosip.. Hehe,,,

  6. lho, itu neng artikelmu bety disebut anak 04

    Ternyata cewek itu adalah, Betty, anak ilkom angkatan 2004 yang barusan lulus 2 bulan lalu.

    si bety ncen kampret. ndisiki aku!

  7. ->toShelling Ford: Hehehe,,,iyo je.. Kok koe teliti banget jo???
    Wes tak ganti saiki,,nuwun yo bos!!

  8. Huy.. Dudull..
    Gw dateng nehh..

    Ternyata oh ternyata.. Saia lagi dipublikasikan yah.. Baru nyadar.. heuehu
    Btw, soal gandengan ntu, gw mo klarifikasi. Tgl 19nya kita jg dah gandengan koq. Gandengan kaki! Hehe…

    Huu.. Posting ini mematikan pasaran saya..
    Hikz…

  9. ->to-rnz :Yo wiz, klarifikasi diterima!!hahahaaaa….
    Soal pasaran, itu tergantung anda sendiri duonkz,,,*pinter2nya ngomong*huehue

  10. setuju! masalah pasaran, semuanya kembali pada mental kita sebagai player, kakakakaka!

  11. ^ ^ ^ ^
    Tampaknya anda mengerti maksud saya,,,
    Lha wong saya punya kata2 seperti itu juga karna terinspirasi dari anda!!!! Huakakakakaka,,,,,

Leave a Reply

