Apa yang akan kamu lakukan???

Apa yg akan kamu lakukan seandainya ada di posisi ku??

Jadi ceritanya malem ini aku diajak cewekku untuk makan2  bareng2 temen KKNnya..
Padahal aku tau ada temen KKNnya yg suka sama cewekku itu,,
Nah sempet bergejolak juga buat milih ikut ato gak usah aja..

Pertimbangannya sih, takut acara mereka jadi garing coz ada satu anggotanya yg Bete liat diriku ini (Halah, sok2an mikir yg kayak gt aku ini!!)..hehe,,,Padahal yg bakal bete jg sebenernya aku!!

Tp pertimbangan kedua,,
Masak aku menolak ajakan cewekku hanya karna ada orang yg suka sama dia dan aku gak mau liat mukanya??
Entar malah si “Fans” cewekku itu seneng!!

Yaudah, akhirnya aku memutuskan ikut aja deh!

Gmn ya menurut kalian??
Tindakanku ini bener gak to??

One response to “Apa yang akan kamu lakukan???

  1. gak ada komen nih…

Leave a Reply

