Apa yang akan kamu lakukan???

Apa yg akan kamu lakukan seandainya ada di posisi ku??

Jadi ceritanya malem ini aku diajak cewekku untuk makan2  bareng2 temen KKNnya..
Padahal aku tau ada temen KKNnya yg suka sama cewekku itu,,
Nah sempet bergejolak juga buat milih ikut ato gak usah aja..

Pertimbangannya sih, takut acara mereka jadi garing coz ada satu anggotanya yg Bete liat diriku ini (Halah, sok2an mikir yg kayak gt aku ini!!)..hehe,,,Padahal yg bakal bete jg sebenernya aku!!

Tp pertimbangan kedua,,
Masak aku menolak ajakan cewekku hanya karna ada orang yg suka sama dia dan aku gak mau liat mukanya??
Entar malah si “Fans” cewekku itu seneng!!

Yaudah, akhirnya aku memutuskan ikut aja deh!

Gmn ya menurut kalian??
Tindakanku ini bener gak to??

Advertisements

One response to “Apa yang akan kamu lakukan???

  1. gak ada komen nih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s