Pamitan,,,

Hufff,,,
KKN….
Mo pamitan niy…
Kyknya aku bakal jarang nulis 2 bulan ke depan.. Mungkin cm baca n nanggepin komen…
Tp gak tau jg sih,,,malah sapa tau bs nulis kejadian2 di KKN…
Pokoknya mohon doa restu biar semua lancar!!
Tengkyup….

Advertisements

10 responses to “Pamitan,,,

  1. Ad, aku kirim komen ini dari lokasi KKN via HP dgn GPRS lho.. Hehehe..
    (Lagi makan siang di RM Padang deket pondokan)

  2. ->to-adhijogja:
    Wakakaka,,,aku akhirnya ngenet di rumah pras!!!
    seneng+sedih…
    seneng karna ngenet, sedih karna inget wanna,,,Hiks…

  3. pasti..pasti ta kasih restu kok… 😀

  4. ->to-Delcrit:
    Makasih ya restunya,,, Trus kapan si restu dikenalin ke aku??Wakakaka..!!!!

  5. saya restukan Aday bin kesana kesini dengan….

    loh?

    hehehe maksudnya saya dukung deh!!!

    met KKN 😀

    catatan: mahasiswa KKN (kuliah kerja nyata), Pemerintah jangan ngikut KKN yah ^ ^

  6. ->to-shinobigatakutmati:
    Halah, kok nama panjangku kesana-kesini??Wkwkwk…

  7. MeT KKN YaX NaNg…
    MuGa SuK..:-)

  8. MkSuD’Na,,MuGa SuKsEz..
    Hhohohoho…

  9. ->to-ayunech
    Tengkyup!
    Ayo mbak,,buruan KKN jg..Hehe,,,
    Msh lama ya??ya mangap..aaa…aa…aaaa

  10. lagi merencanakan ngambil uang rakyat yah?

    ikuuuutttttttttttttttttt 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s