Hari-hari menjelang KKN

Hiks,,,, gak nyampe seminggu lagi aku brkt KKN,,,,,
Sebenernya sih gak gt masalah klo aku KKN,,tp yg bikin berat tu karna cewekku harus KKN juga di tempat yg jauh.. Kerawang!! Aku sih cuma di Bantul..Jd sewaktu-waktu mo pulang tu gampang..
Lha tp,,,, Wannnnnaaaaaaaaaaaaaa…..!!!!!!! 2 Bulan kita bakal gak ketemu…
Hiks….hiks….Huwaaaaaaa…..!!!

Berhubung temen2ku juga mau pada KKN, hari-hari menjelang KKN pun kami isi dengan jalan-jalan terus menerus ampe harus nginep di rumah Wanna karna pulang udah jam 2…
Kami jalan2 dari hari sabtu tgl 16-17 lalu dilanjutkan lagi sabtu berikutnya tgl 23-24
Peserta jalan2nya:
Aku&Wanna
Parus&Anne
Pras Gon&Anggi (walopun yg tgl 23 gak ikut)
Amek&Ekka
Galih&Rian (satu2nya pasangan yg bkn pacaran jd mrk bkn homo lho,,,)

Singkat2 aja ah critanya…
Hari Sabtu tanggal 23 petualangan yg menyenangkan dimulai dari rencana kejutan ultah Parus yg disiapin sama anne (ceweknya parus) dgn bantuan penghuni kos terutama rian di kos-kosan Amek,Rian,dll…
Setelah itu dilanjutkan dgn makan-makan traktiran si parus di seafood sebelah RM.Sederhana Jakal…
Dan setelah makan,,,kira-kira jam 9 kita memutuskan ke kaliurang karna pgn minum2 teh poci disana….
Sampe sana pun kami minum teh poci sambil maen poker pake kartu yg dibeli Anne…
Alhasil jam 12 melem kita baru siap2 pulang…Dan nyampe jogja Anggi diantar gon pulang dan kita semua kecuali Anggi nginap di rumah wanna….

Pagi harinya tgl 17 kita lanjut lagi makan di Sunmor UGM,,,,dan setelah itu kita pulang untuk persiapan pergi lagi…
Pukul 15.30 kita sudah kumpul lagi di kos2an Amek dkk buat pergi ke Parangtritis…
Tp sampe disana, rencana berubah! Kami memutuskan pergi ke Solo…Alhasil tanpa persiapan kita segera meluncur menuju Solo…
Di solo pun kita juga cuma mampir makan,,,trus singgah di rumah kakekku lalu muter2 bentar dan cabut lagi pulang ke jogja!!

Perjalanan dilanjutkan lagi tanggal 23 hari Sabtu,,,
Kita berencana pergi ke Kulonprogo dengan tour guide Galih karna dia sudah sering kesana buat survey KKN… Tp berhubung galih ogah-ogahan,,kita anne bikin rencana jebakan..Kita ke Tamansari dulu biar galih mau ikut trus baru setelah itu lgs menuju kulonprogo…
Setelah puas jalan2 di sana, kita memutuskan makan dulu…
Berhubung kami akan kearah kulonprogo, aku mengusulkan makan di bakso yg pernah dicritain disini dan dilanjutkan es teler yg juga dicritakan di Blog tersebut.
Setelah itu,,seperti biasa kami pun merubah rencana…
Aku agak lupa sapa yg mengusulkan, tp kami memutuskan untuk pergi ke Ketep pass…
Gila!!! Tp asik!! Hehe…
Nyampe ketep kita gak langsung ke obyek wisata Ketep pass-nya, tp kami ke air terjun yg lokasinya gak jauh dari ketep…
Dan selanjutnya kami makan jagung bakar dan mengisi perut dgn jajan di warung yg ada di bwh ketep pass sambil melihat panorama gunung merapi…
Sayangnya gak lama stlh itu, kabut mulai menutupi gunung merapi dan akhirnya stlh 2 jam kami di ketep, kabut juga mulai menutupi pandangan kami hingga kami memutuskan segera pulang karna takut kabut akan semakin tebal….
Selanjutnya, setelah mampir di rumah wanna sebentar, perjalanan jalan2 dilanjutkan ke Benteng Vredeburg ato van den burg karna anne harus wawancara disana dan kami memutuskan ikut karna sekalian nonton FKY yg sedang diadakan disana…
Oiya, di FKY Rian foto n cubit2an sama bencong pemenang lomba waria di FKY lho!!!
Sepulang dari FKY kita mampir ke Alun-alun kidul buat minum wedang ronde

Seperti sabtu minggu yg lalu, pagi hari setelah kami semua menginap di rumah wanna dan makan di UGM lalu kami pulang dan kumpul lagi sore harinya…

Pukul 15.30 stlh semua kumpul dan makan puding lezat bikinan wanna, kami pun meluncur ke parangtritis (Akhirnya jadi jg!!)…

Dan akhirnya,,,,entah apa masih mau lanjut lagi ato gak,,,perjalanan dari parangtritis pun menutup perjalanan panjang dalam rangka perpisahan sebelum KKN kali ini….

Advertisements

5 responses to “Hari-hari menjelang KKN

  1. sepertinya saya pernah denger 3 huruf ini deh..

    *teringat kaos biru bertulis 3 huruf gede itu*

    wekekekekekeke

  2. ->to-zam:
    hahaha,,,
    menyenangkan ato menyebalkan sih mas yg namanya KKN itu????kekeke,,,,

  3. honey,,!!
    wah ceritanya diabadikan yak?! so that our stories and journeys will always be in our heart and our mind! tenkyup!

    tenkyu ya mrbee dah nulis “…puding lezat bikinan wanna..”,he,, sekalian promosi, kekeke,,

    miz that moments!!!!

  4. mrbee,,
    what unforgetable moments with u and friends,,!!!
    tenkyup!!!

  5. ->to-wanna:
    iya,,sama2 na!!
    Hooh, bener bgt! Miz that moment..Hiks…
    Smoga kita cepet ketemu,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s