Kebangkitan Ilkom 2004

Hohohohoho….
Klo liat judulnya pasti dah mengira ini tentang Ilkom yang juara lomba ato menang basket atopun ilkom yang mulai berprestasi!!!!
Padahal yang aku mau critain disini tu jauh dari yg namanya prestasi ato sesuatu yang berdekatan dengan ilkom sebagai sebuah jurusan di Fakultas MIPA….

Di tulisan ini aku mau membahas tentang TEMEN2KU, anak ilkom yang pada mulai punya pasangan,,,Yang dulunya males pacaran pun skrg dah pada pny euy!!! Yang sempet putus pun nyambung lagi…
Disini aku gak peduli klo ada yg gak setuju dgn yg namanya pacaran, ya monggo!! Aku cuma mau mengeluarkan sesuatu yang bikin aku seneng,,,Kenapa seneng??? Coz, stlh anak2 ilkom mengalami musim patah hati, akhirnya anak2 ilkom kembali berbahagia,khususnya temen2 deketku…

Emmmm, ceritanya dimulai dari gak enaknya aja dulu deh,,,
Bermula dari Apriz yang putus sama Vita trus Si Vita jadian ama cowok laen…
Trus setelah itu disusul aku yg patah hati,,,Hiks…Jd inget!!! (*Jgn dibahas disini at!!*)
Setelah itu, disusul pula duet pasangan Anggi dan Pras Gon…..
Eeeee…..Si Azwar Lajel jg ikut2an putus to…!!!!
Selanjutnya Sinchan jg mengalami hal sama,,Bahkan cerita dari sinchan ini lebih tragis lagi jika dibanding dengan Apriz, aku, atopun Pras Gon……

siiiiiing………………..Ilkom murung…

Tp gak lama setelah itu, cerita kelam itu segera berakhir..
Dimulai dengan Pras Gon yang nyambung lagi sama Anggi,,,
Lalu Sinchan gak mau kalah,,dia jg akhirnya berhasil menggaet cewek yg jelas secara fisik jauh lebih baik dibanding mantannya dulu (walopun aku n sinchan sempat ada masalah waktu itu, but let it go…),,,,,
Setelah itu, pasangan Apriz n Vita jg nyambung lagi….
Dan setelah perdamaian Vita dan Apriz,,,aku jg gak mau kalah..!!!
Aku malah pacaran sama orang yang dulunya aku anggap Kakak!!!
Ya,,begitulah cinta,,,,,gak mengenal usia…”witing tresno jalaran soko kulino”,klo orang jawa bilang….
Eh,,,sebelum aku jadian,,Arif G-Pratz jg jadian ding!!! Nah lo, nambah lagi deh daftar yg jadian…
Jadinya Arif dulu baru aku….
Nah,,,setelah aku, kampus agak gempar!!!
Knapa gempar????
Yup!!!Itu semua karna Dinan,,manusia yg terkenal punya banyak gebetan tp gak ada yg nyantol ini akhirnya juga menyusul menuliskan daftar nama orang bahagia di ilkom!!!!
Dia akhirnya punya pacar!!!
Setelah dinan,,,Terakhir untuk saat ini:Amek pun mengikuti jejakku!! Pacaran sama yg lebih tua..
Namanya Eka,,,Cerita Amek ini lumayan spesial buat aku,,,coz yg nyomblangin mereka berdua itu aku!! Dan temen2 yg lain kayak Sinchan, dinan dan parus slalu menyemangati agar mereka cepet jadian…..Ibarat iklan, bicara 3 menit, bonus 3 menit…Perasaan Amek dibalas dgn hal yg sama kayak iklannya Simpati (Indra Bekti nembak cewek di restoran-red)….

Klo dipikir, keren jg ya???Jadian bisa pada hampir bareng gini???
Jd gak usah makan2 niy!! Dianggap Impas!!Hehehe….
Nah,,,,gt lah…
Aku seneng coz saat aku lg ngedrop2nya, temen2ku jg ternyata senasib,,,jd berasa gak sendirian gt…Dan saat aku bahagia,,aku jg gak berasa ninggalin mereka, coz mereka jg lagi bahagia…..Bahkan kita bisa nge-date rame2……

8 responses to “Kebangkitan Ilkom 2004

  1. Lagi-lagi…. Judulnya benar-benar menjebak…. Kirain ngomongke sing rada-rada serius… Ning apik kok, Ad…

  2. O iya kelupaan…

    PERTAMAAAX!!!

  3. halah,,,halah,,
    pliz degh,,,

    tak kirain kebangkitan dari kubur,,
    wuakqkqkqkq…

    yow2,,,
    bagi semua yg merasa masih jomblo,,
    hayuklah untuk tidak jomblo,,
    coz
    i just want 2 say,,

    “sendiri itu tidak indah” ( based on true story)

    wueqkqkqkqkq…..

    oiya ad,,
    aku jadian tuw gak gempar lg,,
    tetapi gempar sekali,,,
    hehehehehe,,,,

    yuk yak yuk yak yuk,,
    iyaiikksss,,,

    hehehe,, 😀

  4. ->to-adhijogja:
    Hehehe,,,don’t judge the book,,eh blog by its cover,,,eh title….

    ->to-dinan:
    Sak karepmu nan….,,,,…,,,…,,,…,,,kekekekeke,….

  5. saya masih jomblo, lho.
    buktinya di jokja saya tidak punya pacar.
    ingat!
    SAYA MASIH JOMBLO!!!
    JOMBLO…
    JOMBL…
    JOMB…
    JOM…
    JO…
    J…

    ..
    .

    Jadi, buat adik-adik yang cantik, jangan takut kenalan sama abang… sini…sini!

  6. ->to-joesatch:
    Jomblo nek pas bocahe neng Jakarta to jo???

  7. #joesatch
    awas!tak omongne Jenk Tika.
    .
    .
    .
    .
    .
    .yes!nomore ketemu!

    *ngirim SmS nang Jenk Tika*

  8. Hahahaha,,,modar koe jo!!!!

Leave a Reply

