Akhirnya ku menemukan jawaban….

Hmmmm,,,,Ternyata misteri kenapa saat siang2 jalan monjali di sabotase polisi dan tentara (Halah,apa coba niy???!!!Kata2 yg aneh,he..) yg aku critain di tulisan sebelum ini adalah gladi resik sebelum Presiden SBY lewat…

Jawaban ini aku dapatkan pas hari jum’at malem lagi2 jalan monjali banyak polisi dan tentara,,,
Setelah aku tanya ke tukang parkir (si tukang parkir habis ngobrol ama tentara-red) ternyata Pak SBY mo lewat,,lha trus yg siang2 itu gladi resiknya… OOOOOooooOOO,,,gitu to pak???!!

9 responses to “Akhirnya ku menemukan jawaban….

  1. HOREEE ….Pertama!!! *sambil joged2*

    wah….segitunya ya? pdahal pak SBY cuman lewat doang kan??? ck..ck..

  2. Horee… selamat cepek buat anda, akhirnya anda menemukan jawaban dari misteri ini..

  3. ->to-afiemaniez :
    Iya, cma lewat,,,Beliaunya abis dari Borobudur gt..
    Begitulah klo punya kekuasaan….

    ->to-artul :
    Hahahaha,,,begitulah….

  4. Numpang nimbrung nih Mas…
    Hlo? Anda ini bagaimana sih? Kan saya sudah bilang di postingan terdahulu Anda , bahwa yang melewati jalan itu nantinya adalah saya! Saya! Saya! Paham?! Mana sih yang Anda lebih percayai? Tukang becak lusuh yang sudah berbincang2 dengan tentara ataukah teman Anda sendiri?

    *sok serius*

  5. ->to-pramur:
    Lhah???Kok tukang becak???
    Dibaca mas!! Tukang parkir euy!!Hehehehe…

  6. Wooo…. Cuman gladi resik to jebule…!!!

    Gladi resik kok mengganggu hajat orang banyak….

  7. ->to-adhijogja:
    Kekuasaan pras…Kekuasaan….

  8. Numpang nimbrung nih Ad…
    Hehehe.. Iya, salah.. Maklum emosi. Tapi, Anda sekarang masih percaya kalau yang lewat itu saya kan?

    *masih sok serius*

  9. Percaya pram…Percaya…
    Maksudnya, anda lewat setelah rombongan lewat kan????
    Jadi dgn kata lain anda cuma ngikutin rombongan dari blakang????

Leave a Reply

