Hari ini judulnya BELANJA

Fuuuuhhh,,capek banget euy rasanya!!! Klo orang jawa bilang, boyokku nganti pegel!!
Haaduuh,,rasanya pgn cepet2 tidur..Tp nulis blog dulu aja ah!!Mumpung ada bahan cerita..

Hmmm,bener2 seharian ini dihabiskan dengan jalan2!!! Memang sih aku udah janjian dgn
Parus n anne buat nyariin baju cewekku…
So,,petualangan 4 orang dimulai diiringi langit mendung yg asik banget buat keluar (untung blom hujan)..

Perjalanan kali ini agak berbeda, baru berangkat aja kita udah dibuat penasaran karena di jalan2 dari ring-road dpn monjali sampai sepanjang jalan monjali dijaga banyak polisi dan juga tentara…
Rasa penasaran campur was-was makin bertambah saat tiba2 semua kendaraan disuruh masuk ke gang-gang, pom bensin, dan pokoknya semua lubang2 yang bisa dimasuki kendaraan agar jalan menjadi kosong…
Pertama sih aku mikir jangan2 Presiden mo lewat nih!! Tp kok kyknya gak ada berita tuh presiden mo ke jogja??? Lha trus apa ya???
Karna penasaran, kita memutuskan berhenti di pinggir jalan,,,,Priittt..!!!Lhah, ada polisi nyuruh kita minggir…Lha iki wes minggir je!!Aku ngmg sendiri (Ya iyyaaalaaah!!! apa berani aku ngmg gitu ke Polisinya??).. Akhirnya aku ajak Parus naekin motor ke trotoar…

Siiiiinnggg……..

Jalan Monjali yg biasanya padat, kali ini bener2 sepi dari kendaraan!! Cuma orang2 yg pada berdiri di pinggir jalan karna penasaran juga dgn kejadian ini…Emm, klo digambarin tu jalan monjali udah kayak jalan kampung yg terpencil tapi beraspal….
Beberapa menit setelah itu, mobil polisi yg keren (Mitsubishi Evo-Red) mulai nangkring di tengah jalan dan menyalakan lampu sirinenya….
Tak lama kemudian stelah mobil polisi berjalan agak kencang, dari kejauhan muncul juga sedan ber-merk sama dgn kecepatan tinggi…
Wuzzzz, keren!!! Malah kayak balapan gt..!! sayang aku cuma bisa dapet gambar 1 mobil aj , coz yg di belakang jaraknya masih terlalu jauh buat difoto…
Dan stlh melewati tempatku berdiri, 2 mobil itu beriringan jalan bareng…
“Pejabat tingkat apa niy kok ampe segitunya pengamanan yg dilakukan??”batinku…
Gak lama setelah itu rombongan lewat,,Diawali dgn mobil2 plat merah lalu disusul polisi pake motor,,,dan si polisi bermotor ini ngmg pke speakernya yg intinya jalan ini dipinjem!!hehehe,, istilahnya aneh!!
Gak jelas sbnrnya yg lewat ni sapa,,tp ada dua bus yg tulisannya tu ada DIY trus yang satunya tu Jawa Tengah,,,Gak tau DPRD ato Pemprop….

LHAH!!! Kok aku malah gak jadi bahas belanjanya???Biarin ah!! Abis,,perjalanannya lebih seru dibanding pas belanjanya!! Pas belanjanya sih, aku n parus lebih banyak diem,duduk, saling mengeluh capek, bla..bla..bla…Ahh,,gakpapa..Demi “new look on my girl” capek dikit blom sberapa deh!!!

Advertisements

10 responses to “Hari ini judulnya BELANJA

  1. Numpang nimbrung nih Ad…
    Eng… Anu… Yang Anda lihat kemarin, itu saya…

    *sok pejabat*

  2. ->to-pramur:
    Hahahahahahahaha…Sumpah Aku langsung ngakak lho pram baca komenmu ini!!!!!!

  3. Walah…walah…
    Kok judul e gak nyambung karo isi ne ki piye…????

  4. ->to-adhijogja:
    Yo ben,,,Sak karepku to!!
    Ngopo koe??? Ra trimo??Hah!!!???

  5. Numpang nimbrung nih Mas…
    @ Aday
    Sabar Ad, orang sabar disayang Tuhan.

    @ adhijogja
    Iya nih, resek banget sih lu? Suka-suka orang dong mau diisi apa? Kok jadi elu yang sewot? Ga terima? Ngajak geng juga gua ga takut tahu ga? Hah??!! Bawa semua orang yang bisa elu bawa!! Guwa ga takut! Guwa ga takut!!

    *kepribadian berubah drastis*

  6. ->to-pramur:
    Hahahahahaha…..

  7. alamak,,!!!
    tega sekali,,!!!
    so the truth behind what we did yesterdays was that!
    hehh,,!! alright then,,

    semoga ikhlas,,

  8. kecewa na!

  9. well,
    thx alot mr bee for accompanying me all day!
    it means alot to me!

    thx for opening my mind too!

    tenkyu mrbee!!!

  10. Hiyaaa..!!!!
    Aduh, ketauan to…
    Waaa…
    Na,,,, Ini tu cuma buat kepentingan yang namanya alasan je… Haduh,,,
    Sini tak jelasin….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s