Gelang gelang gelang……

Hoahmmmmm,,masih krasa ngantuk bgt gara2 semalem setor muka buat ngerjain tugas manpro di rmh windy…
Tp karna pgn tau yg namanya Sampang itu bener di Madura ato gak, ya begitu nyampe rmh, aku langsung sempet2in dulu ngenet…Dan ternyata bener!!!!! Huwaaaaaaaaaa,,,brati aku KKN di Madura??? Hiks,,, Jauh dari rumah, jauh dari ortu, jauh dari pacar, jauh dari temen2…!!!!! T_T
Naaah,,,karna nanggung klo cuma bentar ngenetnya, aku tulis skalian aja pengalaman2 kocak pas perjalanan dari rumah windy menuju kos2an tmn….Hmmm, dengan ditemani sepiring nasi goreng,,,aku coba mulai bercerita…Smoga anda dpt menikmatinya,,,he….

Perjalanan dimulai pukul 00.30 (kurang lebih),,,Seteleh tidak tahan dengan perut yang keroncongan, aku, dinan, dan pras berpamitan pulang sama windy… Tadinya sih pgn nginep, tp perut gak mengijinkan,,ya sudah!! Untung sblmnya Pras udah sms Rian klo bakal nginep di kosnya…

Ngeeeng,,,,,Blom sampe jalan raya si pras nglakson2,,,kirain karna liat burjo dia ngajak makan di burjoan!!!!eeee, ternyata kacamata-nya ketinggalan!!! What the tiiiit….Dudul,,kok bisa2nya baru nyadar??? Wah, yo wes…Yo balik lagiiiyy……

——–
Singkat cerita, akhirnya kita berhenti di sebuah warung bakmi jowo di jalan samirono…
tik…tok…tik…tok…saat kita lagi bengong nungguin pesenan dateng, tiba-tiba ada suara wanita triak “samlekom!! Samlekom mas, samlekom dek!!”
Taraaaaa,,lha kok tiba2 jongkok??? Eh,,eh,,ehh,,,trus nyanyi gelang….gelang…gelang… begitu seterusnya…Dah nadanya gak jelas, liriknya juga cuma gelang gelang terus!! Aku sih dah memalingkan muka sambil nahan ketawa,,,Dinan sok2an cool…Pras jg kyknya sama kyk aku, nahan ktawa!!!
Pas ada yg ngasih duit, tu mbak2 bilang makasih dengan intonasi yg aneh,,
Ma’asih mas,,ma’asih..gelang…gelang…gelang….gelang…ma’asih mas,,,yok,,,selamat,,,yok!!!
Tros bilang samlekom lagi…Trus pergi….
Grrrrrr….Pas mbak2nya dah agak jauh, org2 di blakangku pada cekikikan sambil niruin nyanyi gelang!!
Hahahahahaha,,,,karna gak tahan lagi, aku ketawa aja sepuasku!!!!!

Duh,lumayan kiy…Tombo ngantuk!!! Dah jam 1 pagi gitu loh!!!! gt batinku…

hmmm, bener2 malem pagi yg berkesan…

12 responses to “Gelang gelang gelang……

  1. hehehe
    gw gak ngerti maksutnya gelang gelang
    btw selamet y dapet di madura
    untung gak di sumatra

  2. Kok kalo ditulis jadi gak seru/lucu yo, Ad?

    Laen kali mungkin butuh file audionya disertakan sekalian… (piye jal..)

  3. met ke madura y, ati-ati di carok
    btw…
    gw gak ngerti maksut gelang gelang gelang

  4. ->to-adhijogja :
    Iyo je Pras, mungkin gaya penulisanku juga sih yang bikin gak seru…
    Hmmm,,,harus banyak belajar.. Wakz, file audio???Lha wingi kok koe ra kepikiran ngrekam???Hohohoho… 😮

    ->to-trieztyant :
    Apa km lih??? Aku di Bantul kok KKNnya!!! Wekk :p

    Gelang gelang gelang tu, si pengamen nyanyi hanya berlirik gelang gelang gelang dan seterusnya gelang terus… Nadanya jg lucu,,,hehe….

  5. Numpang nimbrung nih Ad…
    Mestinya ada videonya, trus upload ke youtube sekalian biar seru.

  6. Gelang..Gelang..Gelang..
    Gelang-gelang kepala kali maksudna!hehe..
    Itu geleng-geleng ya..

  7. ->to-pramur :
    Iya pram, tp aku kan gak punya alatnya,,, Harusnya kmrn pinjem HP parus buat ngrekam….hehe,,

    ->to–rnz- :
    Hahaha…
    Tapi mbak-nya itu bilang gelang kok.. Kyk orang mabuk e dia…

  8. Lucu kok, ni buktinya aku ketawa huahahhaha….
    benaran, mungkin mbaknya itu orang gila yang nyasar.

  9. ->to-artul:
    Makasih,,Mungkin emang orang gila yg melek duit!hehe,,Lha ngamen!!

  10. hah,, sok cool???

    iyaiiikkssss,,,

  11. oi,,

    kok g seru y kalo dijadiin tulisan,,,??

    toeng toeng…

  12. ->to-dinan:
    Begitulah nan, lebih seru dirasakan secara live ya??!!

Leave a Reply

