Menyakiti atau Disakiti…???

Jam 1 lewat 20 pagi…Aku blom bisa tidur…..Ya sudahlah, nulis blog aja,,,
Cerita awal mulanya aku nulis ini gara-gara td pas maen ke Nekoya (rental bukunya Rama) ama kostnya Amek secara berturut-turut dan secara gak sengaja yang diobrolin adalah tentang dikhianati…
Huff, bikin ngedrop aja!!! Mereka secara gak sengaja bikin aku inget cerita gmn sakitnya aku dibohongi cewek pujaan hatiku…

Ya sudah,,,Crita ttg disakiti gak usah dibahas, tp skrg yg dibahas ttg milih mana,Disakiti ato menyakiti???
Sebenernya sih ini pendapat dari Etta,,,Kira 4 bulan yg lalu pas aku lagi drop-dropnya dia punya pendapat yg menurutku agak aneh…Emmm, kira-kira kyk gini pendapatnya: “makanya ma, klo menurut gw emang dalam hubungan cinta tu klo lo gak nyakitin ya lo bakal disakitin, tinggal pilih mana lo???”
Naa,,,Karna td pas aku maen ke 2 tempat yg pada bahas hal sama, aku jadi inget lagi sama pendapat Etta itu…

Hmmm, jadi mikir…
Tp klo aku sih memang gak pengen banget disakiti, tp klo pilihannya menyakiti ato disakiti, brati aku harus menyakiti aja???Biar gak disakiti???Gitu???
Aduh,,,Gak tega euy!!!
Memang sih aku gak setuju sama pendapat itu, tp memang kenyataan yg seringkali terjadi seperti itu…

So??? Pilih mana?? Menyakiti ato disakiti???

9 responses to “Menyakiti atau Disakiti…???

  1. hehehe jujur bos….pada hubungan yang dulu dulu…3x diriku menyakiti kaum hawa….

    ternyata ini yah namanya karma bos…

    sekarang sakitnya balik ke diri…gak reda reda pula…hauehauehuahe

  2. HAHAHAHA….
    pesen-Q…
    jangan Ad…
    hehehe…
    Q dah kasih tau kan alasanQ yg dulu???
    halah…

    hehehe…

  3. ->to-Yoga :
    Emm, klo gitu aku jadi mikir…Sblm kena karma mending jgn dilakukan (menyakiti-red),,

    ->to–a-ShenChan-a :
    Iya can, aku inget pesenmu…
    Sbnernya aku pgn masukin pesenmu itu ke tulisanku, tapi lupa n takut salah…
    Tp yg penting aku dah ngerti intinya kok,, Thx can, U’r my best frend lah pokoknya!!!

  4. hidup itu kejam, bos!
    kalo kamu tidak kejam, maka kamu yang akan dikejami orang 😀

  5. ->to-joesatch :
    Nah lo,,, Wah anda berbeda paham dengan Shenchan ni tampaknya……
    Wah, tros nek aku milih endi yo???Wehehehehehe….

  6. Numpang nimbrung nih Mas…
    Kalo menurutku sih Ad, kita sebaiknya jangan membatasi PILIHAN. Kalau tidak menyakiti, berarti disakiti. Padahal masih ada pilihan TIDAK MENYAKITI DAN DISAKITI. Emang sih.. siapa sih yang pengen disakiti. Dan lagi, pastilah sakit banget to? Karena sakit itulah, kita tak melakukannya ke orang lain. Ingat kebiasaan pertama:kamulah yang bertanggung jawab terhadap dirimu sendiri. Tp, kalo tuh orang kebangetan, mending hajar aja sekali-sekali… Jgn lupa ajak2 aku.

    Percaya sama aku, dunia ini tidak seburuk yang Anda duga… Jangan percaya sama Joe! 😀

  7. ->to-pramur :
    Hohoho…
    Lha klo cewek masak juga dihajar????
    Klo cowok,AYO PRAM!!!!!

    anyway, makasih nasehatnya…
    Mantap!!!!

  8. hidup itu ada dua pilihan, SUKUR dan SABAR,kalo kita disakiti ya harus bersabar,kalo ga’disakiti ya harus bersukur. Kalo g mau disaiti ya jangan menyakiti…

  9. ->to-ta2 :
    Filosofi yg bagus… Thx nasehatnya

Leave a Reply

