I Want Scream….!!!!

ARGHHHHH……!!!!!
Love is suck, i hate falling in love…!!!!!!
Love is so confusing,,,,

Advertisements

7 responses to “I Want Scream….!!!!

  1. gpp,, namanya jatuh cinta itu kan satu paket,, hehehehehe,, Ma malah lumayan suka ngerasain macem macem perasaan,, (diduga agak masokis)

    salam kenal!

  2. Love is blind

  3. kalo ada hubungan ma artikel diatasnya ini…yeah
    your love is suck!!
    😀 piss kang

  4. ->to-Rizma Adlia :
    oooo, gitu to,,Boleh juga sih pny pendapat kayak gitu…
    Salam kenal juga!

    ->to-Fourtynine :
    yeah…

    ->to-anung :
    ooo, gak ada hubungannya kok nung,,, Jadi critanya saat itu aku bener2 bingung dengan perasaanku sendiri… Tapi dgn kejadian diatas aku jadi punya keputusan deh!!!!
    but, i agree with U,,,

  5. same here…

    same here…

    *salaman*

  6. yeah,,
    love is sucks!!!

    aarrgh,,!!!

  7. ->to-Yoga :
    Nggeh-nggeh,,,Salaman sambil manggut2.. *serius*
    Tp, itu dah berlalu kok…

    ->to-Wanna :
    Kok wanna masih bilang gitu???
    Tp emang sih bener…
    Dan seperti yg sudah pernah kita bahas,,,Walopun cinta itu sucks, tp kita gak kapok tu jatuh cinta!!!hehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s