Saturday Workout

Jindal..!!!!!, itu pasti kata pertama yang kluar klo anak2 himakom ikut dalam rombongan kami malam itu…
Cerita bermula pada suatu siang yang gerah di hari sabtu,,, Kira-kira jam 2 siang amek dateng kerumahku buat ngerjain tugas etprof,,, Baru 10 menit amek browsing bahan, tiba2 bapakku manggil2, katanya husein sms!! Dasar husein aneh, dah tau tu hape bapakku, kok ya masih aja ngirim sms ke situ, aku kan yo duwe hape..!!! Oalah sen, tp nek ra ngono yo dudu husein…
Isi smsnya tu pokoknya dia dah di jalan menuju rumahku mau ngajakin aku n amek renang… Yaudah, karna aku juga dah pgn banget renang, ku iyakan aja ajakan itu,,,

Sampe rumahku, husein tak tanyain, “oy, mosok renang jam segini??? Gosong entar!!”
trus dia jawab, “mau ambil mobil di tempat mas rosyid dulu kok”.
Jam 3 lebih gak tau, sampai kita di tempat yg mirip west coast custom, cuman bedanya disitu khusus mobil VW… Keren2 lho vw disana, apalagi combinya, dah beneran kayak di WCC…!!!
Nama bengkelnya smart auto volks works….
Tp sayangnya mobil husein blom disiapin ama mas rosyid, yaudah kita renag dulu aja baru tar kesini lagi, gitu kata husein,,, Lagian vita+apris juga dah miskol2,,,mereka dah nyampe duluan di klm renang..

Singkat cerita, setelah renang kita balik lagi ke bengkel buat ngambil combinya husein,,
Setelah sekian lama menunggu ampe nyamperin angkringan gara-gara kelaparan stlh renang, tu Combi berhasil kita bawa pulang… Sebelum pulang mas rosyid dah bilang, “mas, ini bensinnya tinggal dikit lho, nanti langsung nyari pom bensin ya??!”

Perjalanan terasa menyenangkan dan serasa balik ke tahun 70an, mana waktu itu swaragama lagi nyiarin lagu2 beat jadul,,, yaudah, bener2 70an..!!
Sampe di utara alun2 utara, persisnya per4an kantor pos, si combi dari arah selatan,,, Mendadak mati!!! Sial..!!! Tenang,,Coba stater dulu sen, sapa tau bisa… Trus amek lgs teringat omongan mas rosyid ttg bensin!!! Waaaa,,,aku triak, yaudah ayo turun aja, dorong!! Keburu lampu ijo…!!!!!
Aku n amek langsung ambil posisi dorong, dan mengerahkan seluruh tenaga yang tersisa,, Kenapa aku bilang tersisa??Lha iya aja, tenaganya kan dah kepake renang, mana td renangnya pake lomba nyari koin yg udah mirip acara gulat segala!!!
5 detik pertama, si combi masih aja terdiam, seolah gak di dorong,,, Mukaku dah ampe nyentuh kaca belakang, smntr amek tangannya ampe bergetar, tu combi masih aja diem,, Stlh berhasil jalan beberapa meter, tau2 dateng polisi msh lumayan muda,,, “ayo mas tak bantu”,gitu Pak polisi bilang.. Oya pak, makasih,,serempak aku n amek bilang bareng…
Cuman kok agak telat, soalnya justru yg paling berat tu awalan td,, Karna ternyata jalannya agak nanjak…!!!
Setelah di tempat datar, depan bank BNI, husein gantian yg dorong, sama amek. Aku yg di balik setir sambil berusaha nyalain mesin pake gigi 2… Kok gk bisa2 ya???
eeee, aku liat penunjuk bensinnya kok dah mepet huruf E..!!! SEN, AMPE BESOK JUGA GAK BAKAL NYALA!!! Gitu triakku dari dalem.. Dah nyari eceran aja, mobilnya tinggal aja!!!
Akhirnya kita bertiga jalan gak tentu arah, tp trus amek blg aku nunggu mbl aja, tkt di apa2in org mobilnya…Yaudah aku balik ke mobil trus tiduran di kursi tengah…

20 menit, mereka blom muncul jg, baru aja aku mikir gitu, tiba2 mrk nongol,, Katanya yg jual jauh bgt, makanya lama.. Dengan 2 dirigen bekas oli, diisilah si combi dgn bensin,, Dan.. Brummm, nyala deh dia di tanganku.. Trus husein ambil alih kemudi, eee si combi mati lagi dan gak mau di stater lagi… Husen terus memaksa dan terus memaksa sampai amek bilang, dah biar si adya aja, km tu yg lagi sial,hahahaha… dan bener!!Stlh aku yg stater, si combi lgs nyala!!
Yaudh aku aja lah yg nyetir bilangku…
Ampe di rumah, aku n amek gak jadi ngerjain tugas,,, Tepar!!! Abis olahraga renang+Gulat, masih ditambah dorong mobil!!! Fuhhh,,,
Gila,,,

2 responses to “Saturday Workout

  1. apes..kata orang mah 😛

  2. ->to-Yoga :
    Begitulah pak…

Leave a Reply

